â??Venomâ?? Bakal Lebih Gelap dari â??The Amazing Spider-Manâ??


Venom

Sukses dengan film seri â??The Amazing Spider-Manâ?, Sony siap mengembangkan karakter-karakter di dalamnya lewat spin-off â??Six Sinisterâ? dan â??Venomâ?. Untuk film â??Venomâ?, sang sutradara dan produser Alex Kurtzman memberikan sedikit gambaran tentang film ini.

Alex yang menjadi penulis naskah di â??The Amazing Spider-Man 2â? mengatakan akan menggali sisi yang lebih gelap dari Venom. Ia berniat menyajikan hal-hal yang tidak bisa dilakukan Peter Parker dan Spider-Man lewat karakter ini.

â??Venom adalah representasi dari setiap batasan yang terlewati. Dia punya karakter yang jauh lebih gelap. Aku tidak akan mengatakan lebih rumit karena keduanya (Venom dan Spider-Man) sama-sama punya karakter yang rumit. Tapi kurasa yang menarik dari Venom adalah kau bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dengan Spider-Man lewat dia,â? ungkap Alex seperti dilansir dari MTV, Sabtu (13/9/2014).

Sudah ada banyak diskusi mengenai pendekatan yang mungkin dilakukan Sony untuk menggarap film ini. Sebagian mengatakan Venom akan digambarkan sebagai anti hero atau bahkan karakter jahat sekaligus.

Belum diketahui juga apakah alter ego Venom yang akan diangkat adalah Eddie Brock atau Flash Thompson. Eddie Brock dan Venom sendiri sudah pernah dimunculkan dalam â??Spider-Man 3â? yang rilis 2007 lalu.

Hingga kini, Sony masih belum mengumumkan jadwal penayangan â??Venomâ?. Namun berhembus isu bahwa film ini akan dirilis dengan judul resmi â??Venom Carnageâ? pada tahun 2017, hampir bersamaan dengan film â??Spider-Manâ? versi wanita. Alex sendiri masih punya film lain untuk digarap, yakni â??The Mummyâ? yang akan diluncurkan pada 2016.

Sementara itu, Sony rencananya akan merilis film â??Sinister pada musim gugur 2016. Sedangkan â??The Amazing Spider-Man 3â? yang awalnya dijadwalkan rilis tahun itu juga harus mundur hingga 2018. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak