Jelang Nikah, Raffi Ngaku Tak Pernah Pacari Nagita


Raffi Ahmad - Nagita

Raffi Ahmad akan mengakhiri masa lajangnya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober mendatang. Namun presenter â??Dahsyatâ? ini ternyata tak pernah resmi berpacaran dengan Nagita. Tanpa ada kata jadian, Raffi mantap ingin menikahi aktris yang akrab disapa Gigi itu.

Dengan nakal, Raffi mengaku masih suka berkomunikasi dengan banyak wanita saat dekat dengan Gigi. Calon istrinya itu pun tak bisa marah karena status mereka yang memang tidak berpacaran.

â??Makanya gue suka telepon-telepon cewek nggak apa-apa karena kita nggak pacaran. Nggak ada kata jadian, langsung gue nikahin aja,” ungkap Raffi saat menjadi bintang tamu di acara “Show Imah” TRANS TV, Jakarta Selatan, Jumat, 12 September.

Meski demikian, mantan kekasih Yuni Shara itu sangat menyayangi Gigi. Ia juga mengaku dirinya adalah belahan jiwa Gigi yang hilang. â??Dia melihat gue kayak lihat belahan jiwanya yang hilang,â? ujarnya percaya diri.

Raffi pun bercerita bahwa dirinya punya banyak persamaan dengan Gigi. Mereka lahir di tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Hanya saja, Raffi yang lahir di tahun 1987 memiliki shio kelinci, sedangkan Gigi lahir setahun setelahnya dan memiliki shio naga. â??Beda tahun sama shio, aku kelinci dia naga. Jadi kelinci mau nangkap naga,” celetuk Raffi sambil tertawa.

Pasangan selebriti muda ini juga punya sifat yang mirip. Raffi pun sudah hafal cara menghadapi Gigi saat ia sedang marah.

â??Kalau dia marah, diemin saja. Kata ibunya juga gitu, kalau Gigi marah diemin, ya udah gue diemin aja,” terang aktor yang melejit lewat sinetron â??Senandung Masa Puberâ? ini. “Emang aku didiemin, tapi nanti aku nyari juga,” sambung Gigi tertawa.

Gigi termasuk wanita yang sulit ditaklukkan Raffi meskipun selama ini ia terkenal memiliki sederet mantan yang cantik. Raffi pun langsung mendekati orang tua Gigi demi mendapatkannya. â??Nggak ada yang susah, semua hanya butuh waktu saja,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak