James Franco Incar Peran Pembunuh Berantai di â??Rantâ??


James Franco

James Franco tampaknya selalu tertantang untuk menjajal peran baru dalam karir aktingnya. Setelah sukses bermain sebagai Harry Osborn di trilogi â??Spider-Manâ?, petualang Arol Ralston di â??127 Hoursâ?, dan penjahat Gator Bodine di â??Homefrontâ?, kini James dikabarkan mengincar peran utama di film â??Rantâ?.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (13/9/2014), karakter yang diincarnya adalah Buster Casey, pembunuh berantai sekaligus pemimpin geng pengacau kota. Film ini diadaptasi dari novel â??Rant: The Oral Biography of Buster Caseyâ? dari pengarang â??Fight Clubâ?, Chuck Palahniuk. James sekaligus menjadi pemegang hak untuk mengangkat novel ini ke layar lebar bersama Vince Jolivette.

â??Semalam kami menyelesaikan kesepakatan dengan James Franco untuk mengangkat novelku, â??Rantâ??. Detail tentang casting, syuting, dan tanggal peluncurannya akan diumumkan kemudian. Hore! Setelah berkesempatan untuk bekerja sama dengan Brat Pitt, Edward Norton, dan Sam Rockwell, aku tak bisa membayangkan bisa bekerja sama dengan James Franco,â? ungkap Chuck Palahniuk.

Buster Casey dikisahkan sebagai pembunuh berantai paling efisien sepanjang masa. Tak hanya menjadi pembuat masalah di SMA-nya, buster juga menjadi pemimpin geng pengacau kota bernama Party Crashing setelah pindah ke kota besar. Ia akan tewas secara spektakuler, dan teman-temannya mengumpulkan testimoni untuk mengetahui sejarah hidupnya yang singkat dan keras.

Belum diketahui kapan film ini akan dirlis. Sementara itu, James dan Vince berharap Pamela Romanowsky mau menulis naskah dan menyutradarai film ini. Pamela sendiri sebelumnya pernah mengarahkan film â??Adderall Diariesâ? yang juga diproduseri James dan Vince.

James sendiri bukan kali ini saja mengangkat novel menjadi film. Belum lama ini, ia juga memperoleh hak untuk menggarap â??The Disaster Artistâ?, buku tentang pembuatan film pemujaan â??The Roomâ?.  Saudaranya Dave Franco akan bermain dalam film ini bersamanya sedangkan Seth Rogen bertindak sebagai produser. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak