VIDEO: Jennifer Lawrence Ingin Bunuh Anak Bradley Cooper


Film drama â??Serenaâ? baru saja merilis trailer perdananya, Jumat (12/9). Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik ini, diperlihatkan kisah cinta antara Serena (Jennifer Lawrence) dan George Pemberton (Bradley Cooper) yang menjadi kedua tokoh utama.

Trailer dibuka dengan adegan dimana Serena dan George pertama kali bertemu, saling menggoda, dan jatuh cinta. Usai menikah, keduanya hijrah dari Boston ke pegunungan North Carolina untuk membuka  perusahaan kayu pada tahun 1929.

Serena mampu membuktikan dirinya sejajar dengan pria dalam menangani perusahaan dan pengambilan keputusan. Ia bahkan tak kalah berani dari pria untuk mengatur para staf, berburu ular derik, bahkan menyelamatkan nyawa seorang pria di alam bebas.

Bersama-sama dengan George, perusahannya berkembang menjadi kerajaan kayu di masa itu. Keduanya sama-sama tak segan menyingkirkan siapapun yang menghalangi ambisi mereka.

Namun masalah mulai muncul saat Serena mengetahui George ternyata berselingkuh dan memiliki anak dari wanita lain. Ditambah lagi, Serena mengetahui ia mandul dan tidak bisa memiliki anak. Ia pun gelap mata dan mencoba membunuh anak haram George.

Kisah â??Serenaâ? diangkat dari novel berjudul sama karya Ron Rash yang dirilis 2008 lalu. Film ini disutradarai oleh Susanne Bier sedangkan naskahnya ditulis oleh Christopher Kyle.  Selain Jennifer dan Bradley, â??Serenaâ? juga menghadirkan bintang-bintang seperti Rhys Ifans, Toby Jones, dan Sean Harris.

Syuting untuk film ini sudah dilakukan di Republik Ceko pada tahun 2012 lalu. Rencananya, â??Serenaâ? akan ditayangkan perdana di Festival Film London, Inggris,  pada 24 Oktober. Sementara tanggal rilisnya di bioskop Amerika Serikat masih belum ditentukan.

Ini merupakan kali ketiga Jennifer beradu akting dengan Bradley. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama dalam film â??Silver Lining Playbookâ?  (2012) dan â??American Hustleâ? (2013). (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak