Syuting VC Bareng Istri, Armand Maulana Malah Canggung


Armand Maulana dan Dewi Gita - 'Seperti Legenda'

Untuk pertama kalinya selama 20 tahun menikah, Armand Maulana merilis single duetnya bersama Dewi Gita bertajuk â??Seperti Legendaâ?. Sebuah video klip pun disiapkan untuk proyek istimewa ini. Lucunya, vokalis Gigi itu justru merasa canggung saat harus syuting dengan sang istri.

Apalagi saat harus beradegan mesra. Musisi berusia 43 tahun ini spontan berteriak. “Rasanya canggung, euy!” serunya seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (13/9/2014).

Dewi pun gemas melihat sikap Armand yang kaku. Pasalnya , mereka sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun. â??Kayak nggak pernah pacaran sama saya saja. Padahal sudah jadi istrinya 20 tahun. Kaku banget dia,” celetuknya.

Armand sendiri mengaku merasa kikuk karena harus memamerkan adegan mesranya di hadapan kamera. Apalagi, selama ini vokalis asal Bandung itu lebih kerap tampil enerjik bersama rekan-rekannya di Gigi.

â??Ya bayangkan saja, saya 20 tahun terbiasa  di sebelah saya berkumis, sama Dewa Budjana, kan. Ini sama istri saya sendiri, tiba-tiba di sebelah saya harus mesra-mesraan di depan kamera, ada sutradara pula, rasanya aneh saja,â? terang Armand.

Di tambah lagi, Armand memang bukan termasuk artis yang suka mengumbar kemesraan di depan umum.  Karena itulah, lokasi pembuatan video klip ini akhirnya dilakukan di kediaman mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

â??Saya enggak pernah bermesraan dengan istri di depan kamera juga. Biasanya kalau mau mesra-mesraan lebih private. Ya di kamar, di rumah, di dapur, kek. Bukan tipe yang suka mengumbar kemesraan di tempat umum. Jadi tadi harus beberapa kali mengulang pengambilan gambarnya,” jelasnya lagi.

â??Seperti Legendaâ? dibuat untuk memperingati 20 tahun perjalanan rumah tangga Armand dan Dewi. Sebelumnya, Armand juga pernah mempersembahkan lagu â??11 Januariâ? yang menceritakan tentang hari pernikahan mereka. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak