VIDEO: Ketemu Lagi, Reza Rahadian-Acha Septriasa CLBK


Starvision Plus baru saja merilis trailer perdana film â??Strawberry Surpriseâ?, Jumat (12/9/2014). Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Desi Puspitasari ini akan menghadirkan Reza Rahadian dan Acha Septriasa sebagai pemeran utamanya.

Reza didapuk memainkan tokoh Timur sedangkan Acha akan memerankan Aggi. Dikisahkan, Timur dan Anggi awalnya adalah sepasang kekasih yang bahagia. Namun kisah cinta mereka berakhir di tengah jalan karena Aggi merasa tidak bisa mempertahankan hubungannya.

Aggi kemudian meminta pada Timur untuk menghubunginya kembali lima tahun kemudian. Saat Timur memenuhi janji tersebut, Aggi malah bercerita tentang kisah cintanya. Ia sudah beberapa kali berganti pacar namun selalu gagal. Timur sendiri sebenarnya masih mengharapkan mereka bisa bersama lagi.

Saat benih-benih cinta mulai tumbuh kembali, Timur justru disukai oleh rekan sekantornya, Inda (Olivia). Kisah cinta mereka pun diibaratkan seperti rasa stroberi yang tak terduga. Kadang manis, asam, dan penuh kejutan.

â??Strawberry Surpriseâ? juga dibintangi oleh artis-artis muda lain seperti Ryan Delon, Fandy Christian, dan Inzalna Balqis. Akan ada juga penampilan dari Ayu Azhari, Katon Bagaskara, Ibnu Jamil, Siti Nursanti, dan Reuben Elishama.

Film ini diarahkan oleh Hanny R Saputra yang sebelumnya sukses menggarap film â??Heartâ?. Skenarionya ditangani oleh Oka Aurora sementara Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia bertindak sebagai produser. Proses syutingnya sendiri sudah dilakukan di Bandung dan Yogyakarta pada bulan Juli lalu. Rencananya, film ini akan ditayangkan di bioskop tanah air mulai 9 Oktober mendatang.

Reza dan Acha sendiri sebelumnya pernah disandingkan dalam film â??Test Packâ?. Film itu sukses mengantarkan mereka meraih Piala Citra. Diharapkan, chemistry mereka akan kembali ditampilkan dalam film â??Strawberry Surpriseâ? ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak