Dhani Minta Maia Contoh Dul Agar Lebih Bijaksana


Ahmad-Dhani

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali memanas. Beberapa waktu lalu, Maia sempat mengungkap dirinya mendapatkan pesan hinaan dari Dhani. Namun, suami Mulan Jameela itu mengaku tak tahu apa isi pesan tersebut.

â??Saya enggak pernah tahu SMS itu ada apa nggak. Itu urusan pribadi. Sebenarnya penghinaan Maia terhadap saya kan banyak. cuma kan saya enggak ngomong,” ujar Dhani dalam konferensi pers yang digelar usai acara â??Rising Star Indonesiaâ? seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (13/9/2014).

Dhani juga berharap Maia berhenti membahas hal-hal negatif tentang dirinya di depan media. Dhani bahkan meminta orang-orang terdekat Maia untuk menasehati ibu dari ketiga putranya itu.

â??Saya mesti mengulangi pernyataan dua tahun lalu. Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, atau orang terdekat atau pacar, untuk menasehati dia, untuk tidak komentari mantannya ini. Kan sudah pisah lama, kasihan anak-anak. Apalagi ngomong jelek, kalau yang baik nggak apa-apa,â? lanjut pemilik Republik Cinta Management itu.

Dhani pun meminta agar Maia mencontoh Dul Jaelani, putra ketiga mereka. Menurut Dhani, anak-anaknya lebih bijaksana karena tak membawa masalah keluarga ke ranah publik.

“Nggak perlu diomongin di televisi, tapi anak-anak itu saya rasa lebih dewasa saat menjawab pertanyaan dari media. Contohnya Dul. Dul itu lebih bijaksana. Maia kayak Dul dong, jawabnya itu bijaksana,” pintanya.

Pentolan Dewa 19 ini pun mengaku sudah mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia meminta agar KPI memberi edaran ke media hiburan agar tidak lagi memberitakan masa lalu mereka. Ia juga berharap Maia lebih pintar menjawab pertanyaan tentang dirinya. â??Karena it’s over. Maia harus bisa jawab dengan pintar, jangan ada berita negatif lagi,” pungkasnya.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak