Berpose Oral Seks, Pemuda Ini Terancam Dipenjara


Di tengah trend selfie yang menjamur di semua kalangan, maka tak heran jika banyak orang yang melakukan selfie di berbagai tempat dan situasi. Perangkat teknologi seperti ponsel atau kamera kerap dipakai untuk mengabadikan foto mereka. Kegiatan berfoto memang tak salah jika dilakukan. Namun, hendaknya seseorang dapat menempatkan diri apabila tengah berpose di depan kamera. Jangan sampai pose yang Anda buat menimbulkan konflik atau kesalahpahaman.

Belum lama ini, hal seperti ini terjadi pada seorang pria di Amerika Serikat. Akibat posenya yang dianggap vulgar, pemuda tampan ini teranjam dimasukkan penjara. Bagaimana tidak, ia berfoto dengan pose oral seks dengan sebuah patung Yesus Kristus.

Seperti dilansir dari surat kabar the Huffington Post, Sabtu (13/9/2014), awalnya remaja tersebut berpura-pura jongkok di depan patung Yesus. Kebetulan posisi patung itu tengah berdoa dan menengadahkan kepalanya. Sehingga, apabila dilihat dari jauh pose itu seperti seseorang yang sedang melakukan oral seks

Patung Yesus Kristus terletak di depan markas organisasi Kristen di Negara Bagian Pennsylvania. Pemudia berumur 14 tahun ini dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun lantaran berbuat tidak senonoh dan melecehkan simbol agama di muka umum. Tak hanya itu, pihak berwajib juga melayangkan denda sekitar Rp 2,5 juta kepada remaja tersebut.

Sebelum kasus ini mencuat, sang remaja sudah terlebih dahulu mengupload fotonya di jejaring sosial Facebook miliknya. Ternyata, foto itu hingga saat ini telah dibanjiri 124 komentar. Tak sedikit orang yang menuliskan komentar pedas untuk pemuda itu.

Kejadian ini bisa dijadikan pelajaran agar seseorang berhati-hati dalam melakukan foto atau berpose. Sebelum bergaya, Anda harus memikirkan dampak ke depannya. Jangan sampai kegiatan mengasikkan itu menjadi boomerang untuk diri Anda sendiri. So, be careful guys. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak