Anak Cut Tari Belum Tau Orang Tuanya Bercerai


Cut Tari

Sudah lebih dari satu tahun berlalu sejak Cut Tari dan Yusuf Subrata mengakhiri pernikahan mereka pada 12 Maret 2013 silam. Kabar perceraian mereka begitu santer diberitakan media. Namun, putri semata wayang mereka, Sidney, ternyata belum tahu jika orang tuanya telah bercerai.

Tari dan Yusuf memang sengaja memperketat tontonan Sidney di televisi. â??Sidney belum tahu kita divorce. Sidney nggak tonton berita itu,” ujar artis keturunan Aceh ini seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (13/9/2014).

Tak hanya televisi, Tari juga berusaha mengawasi putrinya dalam bermain gadget. “Nggak bolehin, kalau pegang gadget itu akan dijagain,” jelasnya.

Meski demikian, Tari mengaku tak bermaksud menyembunyikan masalah ini selamanya dari Sidney. Hanya saja, pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini masih belum siap untuk mengungkapkan yang sebenarnya. Ia takut psikologis Sidney terganggu jika ia salah menjelaskan.

Namun, ia tetap berpendapat jika Sidney lebih baik tahu dari orangtuanya langsung dibandingkan melihat dari televisi. “Kalau ngejelasin harus pelan, jangan sampai dia salah ngerti. Apapun intinya kami mama papa hubungan sudah selesai, tapi ke anak hubungan nggak akan selesai,” terangnya.

Kini, yang lebih penting bagi Tari adalah memastikan bahwa sang anak tetap mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya. Ia pun masih kerap menghabiskan waktu bersama Yusuf dan Sidney. Mantan presenter â??Insertâ? ini juga menjaga diri agar tidak pernah bertengkar dengan Yusuf di hadapan anak.

“Nanti dipikirin sama papanya. biar dia ngerti sendiri. Saya sama papanya yang penting nggak pernah berantem dan saling benci. Biasanya gitu, bete-betean kan. Jadi anak yang kena dampak,” pungkasnya.

Tari dan Yusuf memang termasuk salah satu pasangan yang bercerai baik-baik. Keduanya sepakat untuk tetap menjaga hubungan demi kebahagiaan anak mereka. Meski hak asuh anak jatuh sepenuhnya di tangan Tari, ia berjanji tidak akan menghalangi jika Yusuf dan putrinya ingin saling bertemu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak