VIDEO: Cakra Khan Rilis Video Lirik Mengingat Dia


Penyanyi bersuara merdu, Cakra Khan, kembali menghibur penggemarnya. Kali ini dirinya merilis sebuah video lirik yang cukup unik dari salah satu lagu terbarunyam yaitu “Mengingat Dia”. Seperti apa uniknya video Cakra yang satu ini?

Yang namanya video lirik, maka jelas video Cakra ini juga menampilkan lirik lagu dari “Mengingat Dia”. Uniknya, video berdurasi 4 menit ini memiliki konsep grafis animasi yang unik. Penyanyi yang berkarir sejak 2012 itu mempercayakan video liriknya pada Ivan Sugiharto.

Dilansir dari WowKeren, Minggu (14/9/2014), “Mengingat Dia” merupakan lagu yang telah disertakan dalam album pertama Cakra yang berjudul sama seperti namanya, yaitu “Cakra Khan”. Lagunya sendiri menghadirkan suara khas Cakra dalam alunan musik ballad.

Lagu “Mengingat Dia” yang merupakan ciptaan dari Badai Kerispatih ini secara singkat bercerita tentang eksistensi cinta sejati yang banyak dipertanyakan. Penyanyi bernama asli Cakra Konta Paryaman itu ingin menunjukkan bahwa kebahagian akan datang seiiring dengan pengabdian cinta.

â??Sebuah kehormatan untuk saya bisa dipercaya menyanyikan karya lagu dari salah satu composer terbaik dan terlaris seperti mas Badai Kerispatih. Dan ini menjadi kesempatan yang tidak akan saya sia-siakanâ? Ujar Cakra Khan.

Saat ini, Cakra sedang mempersiapkan single ke-4 yang rencananya rilis pada tanggal 18 Oktober mendatang, tepat setelah ia wisuda. Tak hanya itu, penyanyi yang pernah berduet dengan Siti Nurhaliza tersebut juga akan meluncurkan album barunya tahun depan. Sayangnya, Cakra masih belum mau mengungkap detil terkait hal tersebut.

Sementara itu, nama Cakra Khan masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik 2014. Pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini akan bersaing memperebutkan piala dalam kategori Musisi Lelaki Terbaik dengan Afgan dan Judika. Pelantun “Seluruh Cinta” itu juga akan melawan NOAH, Tulus, Bunga Citra Lestari dan Raisa untuk kategori Lagu Terbaik.

Bagaimana uniknya video lirik Cakra yang satu ini? Anda bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak