VIDEO: Wanita Marahi Perempuan Berbaju Terbuka di Mal


Kita memang bisa menentukan pakaian yang kita sukai dan inginkan untuk bepergian. Apalagi jaman sekarang semakin banyak tren busana yang menarik untuk digunakan. Meski begitu, kadang kita harus hati-hati dengan lingkungan sekitar kita dan jangan sampai hal berikut ini terjadi pada Anda.

Sebuah video yang diunggah bulan Januari lalu, mendadak menjadi viral dan heboh di kalangan pengguna internet alias netizen dalam beberapa pekan terakhir di YouTube. Dalam video yang diunggah oleh Ara Jo itu, menunjukkan seorang wanita paruh baya asal Singapura yang mengomel karena melihat anak perempuan menggunakan kaos bermerk dengan punggung terbuka.

Dalam video tersebut, sang wanita paruh baya terlihat marah-marah karena ia merasa pakaian itu tidak pantas digunakan di depan umum. “Lain kali sebaiknya kau menggunakan pakaian yang lebih baik,” hardik wanita itu. “Aku memperingatkanmu, oke? Ini bukan pakaian yang pantas,” ujarnya dengan membentak dan menunjuk-nunjuk.

Netizen cukup heran dengan reaksi yang murka dari wanita tersebut. Berbagai komentar pun bermunculan. Ada yang memang setuju bahwa mungkin pakaian seperti itu sebaiknya tak digunakan di depan umum, apalagi di dalam mal dimana banyak orang berkeliaran. Bahkan ada yang menilai kalau mungkin wanita paruh baya itu iri karena tak bisa menggunakan pakaian seperti perempuan berbaju punggung bolong itu.

Tapi, banyak dari mereka yang juga setuju bahwa reaksi wanita tersebut cukup berlebihan karena begitu keras dan membentak-bentak hingga membuat banyak orang menoleh. Tapi menurut Ara Jo yang mengunggah video tersebut, ia mengatakan bahwa pelajaran dari video tersebut adalah gunakan pakaian sesuai dengan lokasi di mana kita berada. Hal itu perlu dilakukan untuk jaga-jaga apabila ada orang yang mendadak emosi sendiri melihat penampilan kita.

Anda bisa melihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak