Selamat! Fitri Tropica Resmi Menikah


Bertempat di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat, presenter kocak Fitri Tropica akhirnya resmi dipersunting kekasihnya Irfan Hanafi pada Minggu (14/9/2014). Akad nikahnya digelar pukul 09.00 WIB kemarin.

Untuk mas kawin, Irfan memberi Fitri batu berlian seberat 31,9 gram dan uang tunai senilai 14 Euro, 9 Dollar, 2000 Yen dan 14 Real. “Alhamdulillah akad nikah lancar, sekali tarikan nafas aku jadi istri,” kata Fitri, seperti dilansir Okezone, Senin (15/9/2014)

Fitri mengaku sangat bersyukur akhirnya proses pernikahannya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun. “Alhamdulillah berjalan lancar, khawatir taku-takut nanti hujan,” lanjut Fitri

Memakai konsep pegunungan pada pernikahannya menjadikan Fitri nyaman dan puas dengan momen bahagianya itu.

“Kalau putih itu kan warnanya elegan. Tempatnya enak di sini untuk dibikin tempat akat nikah. Konsepnya milih berdua. Konsepnya lebih ke pegunungan, indoor juga outdoor. Kalau ujan orang bisa masuk ke gedung tapi masih merasakan outdoor-nya,” imbuh Fitri

Saat menggelar jumpa pers pasca menggelar akad nikah, Fitri pun menceritakan awal percintaannya dengan Irfan.Ternyata, mereka dipertemukan dalam sebuah film pendek yang menggunakan animasi.

“Sebenernya kalau awal prosesnya, kalau diceritainnya bakal panjang banget. Di situ akan bisa ketahuan awal mula kenalnya. Kita sudah bikin film pendek ada kartun dan animasinya, awal mula ketemu sampai pernikahan,” tandas Fitri

Lantaran merasa ada kecocokan satu sama lain, Irfan pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Fitri. “Tembak langsung, baru pertama kali nge-date saya tidak cari pacar tapi cari istri,” ujar Irvan.

Senada dengan sang suami, Fitri juga merasa bahwa Irfan adalah sosok pria yang selama ini ia impikan. “Saya memang enggak”Awal mulanya dia (Irvan) temennya sahabat aku di SMA, aku merasa apa yang diidam-idamkan ada di dia. Saya memang enggak cari pacar, nyarinya Papa buat anak-anak saya,” tutup Fitri. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak