Selena Gomez Siap Miliki Bayi Justin Bieber?


Justin Bieber dan Selena Gomez kini kembali berpacaran setelah beberapa kali mengalami putus sambung sejak tahun 2011 lalu. Setelah itu, banyak saksi mata yang melihat mereka sering bermesraan di publik.

Pada hari Sabtu kemarin, Justin memberikan konfirmasi kejelasan hubungannya dengan Selena melalui kuasa hukumnya, Mark DiCowden. Penyanyi itu mengaku sudah resmi balikan dengan Selena. Keduanya kini kembali terlihat mesra dan tak sungkan menunjukkan kemesraan baik di media sosial atau pun di depan umum.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar cukup mengejutkan kalau Justin dan Selena siap memiliki seorang anak. Justin dan Selena kini mulai melakukan aktivitas seks tanpa pengaman atau kondom. Mereka melakukan itu karena ingin memiliki anak dan kemudian menikah

“Biber dan Selena sepertinya tak keberatan untuk meninggalkan masa depan sebagai selebriti sampai (memiliki anak) itu terjadi,” kata seorang sumber kepada OK Magazine, yang dikutip dari Hollywoodlife, Senin (15/9/2014).

“Terlepas dari kenyataan bahwa baik Selena mau pun Biber siap menjadi orangtua, keduanya sepertinya sengaja mempertaruhkan apa yang terjadi setiap kali mereka berhubungan. Ini adalah sebuah keajaiban karena mereka tidak melakukan pencegahan,” lanjut si sumber.

Si sumber juga mengatakan kalau sebelumnya Selena sempat hamil dan mengalami keguguran tahun lalu. Namun hal tersebut tak mereka sesali. “Sebaliknya, mereka berpikir bahwa tidak menggunakan perlindungan membuktikan betapa besar cinta mereka,” sambung si sumber.

Keinginan untuk mendapatkan anak bukan alasan keduanya untuk melangsungkan pernikahan. Bila kehamilan tidak terjadi pun, keduanya tetap berencana akan melangsungkan pernikahan.

Apakah mereka nantinya akan mengalami putus sambung seperti yang sudah-sudah? Atau mereka akan tetap komitmen mereka untuk menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan? Kita nantikan saja nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak