Mencicipi Hidangan Mewah di Canting Restaurant


Malang adalah salah satu kota di Indonesia yang punya segudang kuliner lezat. Tak kalah dengan kota lain, Malang pun kini memiliki hidangan mewah yang disajikan di sejumlah restoran maupun rumah makan di sana.

Salah satu restoran yang menjual hidangan mewah dan lezat adalah Canting Restaurant. Restoran ini punya hidangan andalan bernama Paella Rice. merupakan sebuah inovasi baru yang diciptakan oleh Executive Chef Dody Hermawan, seperti dilansir Kompas, Senin (15/9/2014)

Menu ini berupa Spanish Rice yang dipadukan dengan olahan segar Seafood. Selain itu, ada pula campuran rempah dari bunga Saffron dan juga daun Parsley yang menambah hiasan masakan tersebut. Paella Rice dijual dengan harga Rp 120.000 per porsinya.

Selain Paella Rice, ada pula menu lain yang tak kalah nikmatnya seperti Hot Hazelnut Syrup. Ini adalah minuman cokelat hangat dipadukan dengan sentuhan hangat Sirup Hazelnut. Harga minuman adalah Rp 30.000 net.

Selanjutnya, hadir pula minuman bernama Mermaid Snowbay. Ini merupakan jus Nanas dan Lemon dicampur dengan sirup Blue Curacao, Sirup Grenadine dan permen Yupi. Minuman ini dipatok seharga Rp 30.000 net.

Restoran ini berlokasi di lantai Lobby Atria Hotel and Conference Malang. Canting Restaurant buka setiap hari mulai dari jam 06.00 WIB hingga jam 00.00 WIB.

Tahukah Anda? Canting Restaurant ternyata mempunyai Pasar Numplek sebagai Signature Food Festival kami. Pasar ini menjajakan makanan khas kota Malang seperti Bakso Malang, Cwie Mie Malang.

Tersedia pula Nasi Campur dari Bali, Siomay dan Batagor dari Bandung, Ketoprak dari Cirebon, Pecel Madiun, Soto Ayam Lamongan, Pempek Palembang, Lumpia Semarang, Kue Ranggi, Kue Cubit, Es Puter, Es Teler, Es Kelapa Muda, dan lain-lain.

Wah, sangat bervariasi sekali ya hidangan khas kota Malang. Selamat mencoba! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak