Dua Sejoli Ini Berhubungan Seks di Stasiun Kereta


Saat ini, tak sedikit orang yang berani berhubungan seksual di tempat-tempat umum. Entah apa maksud mereka berbuat hal seperti itu. Namun, di benak mereka tak lain hanya ingin memuaskan birahi semata.

Bahkan, mereka yang melakukan hubungan suami istri ini tak malu dengan keadaan sekitar. Mereka seolah tak memikirkan dampak yang nantinya akan terjadi. Hal ini pun dialami oleh dua sejoli di kota Berlin, Jerman.

Secara mengejutkan, mereka melakukan hubungan seks di Stasiun Schoenleinstrasse. Kejadian tak senonoh itu pun dilihat oleh seluruh penumpang kereta commuter ini. Salah satu penumpang pun merekam aksi dua sejoli tersebut.

Seperti dilansir Daily Star, Senin (15/9/2014), pasangan kekasih yang tak diketahui identitasnya ini diduga melakukan hubungan seks usai mereka berpesta pada malam sebelumnya. Terkesan cuek, dua sejoli ini pun tak merasa risih jika aksinya dilihat oleh penumpang.

Dalam video tersebut, sang wanita yang masih mengenakan pakaian, mengangkat roknya setinggi paha. Sedangkan, sang pria yang masih mengenakan tuxedo nampak mengacungkan jari tengah saat aksinya direkam.

Meski tindakan ini meresahkan penumpang lain, pihak kepolisian Jerman ternyata tidak mau mengusut kasus asusila tersebut. Bahkan, tak ada seorang pun yang melaporkan aksi kedua pasangan itu.

Video yang direkam itu berdurasi selama 23 detik. Saat diunggah di jejaring sosial Youtube, video seksual ini telah dilihat sebanyak 182,000 kali. Selang beberapa hari, video yang diberi judul “couple have sex on train platform in berlin” itu sudah dihapus dari Youtube lantaran dianggap tak layak tayang untuk publik.

Apabila ingin berhubungan seks, seharusnya seseorang memikirkan tempat dan kondisi. Jangan sampai, tindakan Anda melanggar norma dan hukum yang berlaku dan meresahkan orang-orang di sekitar lingkungan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak