Gara-gara Diperkosa Setan, Aktris Cantik Ini Hamil


Dikaruniai paras cantik dan tubuh proporsional adalah dambaan setiap wanita. Namun, kaum hawa juga harus bermawas diri akan anugerah yang dimilikinya tersebut. Jangan sampai hal itu menimbuklkan dampak negatif bagi diri Anda.

Hal serupa juga terjadi pada si cantik Marissa Christiana. Banyak pria yang tertarik saat melihat Marissa. Ternyata, tak hanya manusia saja yang menyukai wanita seksi ini, para makhluk gaib pun juga tergoda dengan Marissa.

Pengalaman itu dirasakan Marissa ketika dirinya tidur di tempat tinggal barunya. Saat ia memakai baju tidur yang seksi, wanita ini justri diperkosan oleh hantu penunggu rumah lebih dari satu kali. Gara-gara perlakukan sang makhluk gaib, Marissa pun hamil. Namun, tenang saja ini bukan kejadian nyata yang benar-benar dialami Marissa. Ini merupakan kisah film yang ia bintangi berjudul 13.

Dalam beberapa adegan ranjang, Marissa mengaku berusaha mendalami karakternya dan memahami jalan cerita di film tersebut.

“Dibilang berpengalaman nggak juga, saya baca skenario dan diskusi dengan sutradara. Lalu, saya punya bayangan di pikiran, saya gambarkan dan praktikkan,” ucap Marissa, seperti dilansir Liputan6, Senin (15/9/2014)

Saat melihat aktingnya di film 13, Marissa tampak malu-malu. “Nggak malu sih, cuma bagaimana ya kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah kayak keluarga. Jadi kami menjalaninya nggak ada beban, fun saja. Makanya pas saya lihat jadinya begitu, jadi ketawa sendiri,”¬†paparnya.

Marissa mengaku dirinya begitu santai saat melakukan adegan panas tersebut. Pasalnya, tidak ada yang melarang dirinya berakting hot seperti itu. “Saya single kok. Paling izin ke orangtua, saya minta pendapatnya, orangtua bisa dikasih masukkan,” tutur Marissa.

Di sini, Marissa akan beradu akting dengan Reza Pahlevi, Dewi Silvia Putri dan Harry Pantja. Rencananya, film 13 akan diputar di seluruh bioskop Tanah Air pada 28 September 2014. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
51
Ngakak