Ultah Perkawinan, Istri Hadiahi John Legend Penari Seksi


John Legend dan para penari seksi di pertunjukan kabaret Paris

John Legend dan Chrissy Teigen baru saja merayakan ulang tahun pertama mereka yang pertama di Paris, Perancis. Tak sekedar melakukan perjalanan romantis, Chrissy juga memberikan kado tak terlupakan untuk John. Model asal Amerika berusia 29 tahun ini mengajak John bertemu dengan penari-penari seksi di pertunjukan kabaret â??Crazy Horse Parisâ?.

â??Mengajak John melihat dada-dada wanita lain untuk merayakan perjalanan pernikahan kami yang sudah menginjak 364 hari. Aku tak tertahankan. Mereka sangat berbakat, tidak sekedar punya dada besar ,â? tulis Chrissy sambil mengunggah foto John duduk dikelilingi para wanita itu di Instagramnya akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Chirssy juga mengungkap mereka sempat didekati wanita saat sedang makan malam. â??Bagian yang paling kusukai dari makan malam ulang tahun pernikahan kami adalah saat wanita yang pernah dikencani John datang ke meja kami dan mendengar nama panggilannya,â? lanjut Chrissy di Twitter.

Chrissy sendiri tampaknya santai meski sang suami kerap dikelilingi wanita cantik. Ia juga memastikan hubungan mereka tetap panas. John bahkan membagikan foto mesranya bersama Chrissy keesokan harinya lewat akun Instagram. â??Ini hari ulang tahun pernikahan kami J,â? tulis pelantun â??All of Meâ? itu.

Selfie mesra John Legend dan Chrissy Teigen
Selfie mesra John Legend dan Chrissy Teigen

John dan Chrissy juga membagikan foto-foto mereka selama berada di Paris. Di antaranya seperti saat mengambil selfie di depan menara Eifel dan bergandengan tangan saat berbelanja.

John dan Chrissy menikah pada tanggal 14 September 2013 di Como, Italia. Sebelum meresmikan hubungan mereka, keduanya terlebih dahulu berpacaran selama delapan tahun dan bertunangan pada bulan Desember 2011. Pasangan ini masih belum dikaruniai anak, namun Chrissy sempat mengungkapkan keinginannya untuk membentuk keluarga besar bersama John.

â??Sumpah, kukira aku sudah akan memiliki satu anak sekarang. Jadi, kuharap kami akan seperti keluarga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Aku sangat menyukainya… aku ingin punya banyak anak, begitu juga dengan John,â? ujarnya dalam wawancara belum lama ini dengan HuffPost Live. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak