Dipandu Aliando-Prilly, Rating FFB 2014 Naik Drastis


Aliando, Prilly, Andhika Pratama saat memandu FFB 2014

Festival Film Bandung menjadi salah satu acara yang rutin disiarkan SCTV setiap tahun. Untuk tahun ini, SCTV mendapuk Andhika Pratama, Aliando Syarief, dan Prilly Latuconsina sebagai pemandu acara. Entah karena kehadiran dua remaja yang sedang naik daun berkat sinetron â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? itu atau bukan, rating FFB 2014 naik cukup drastis dibandingkan tahun sebelumnya.

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (16/9/2014), FFB 2014 meraih rating 3,1 dan share 18,3. Sedangkan FFB 2013 hanya mendapatkan rating 2,2 dan share 11,6. Padahal, FFB 2014 ditayangkan pada pukul 21.00 hingga 00.30 WIB, lebih malam daripada tahun lalu yang disiarkan pukul 20.30 hingga 00.00 WIB.

Aliando tetap tampil cool seperti yang biasa ia tunjukkan di â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ?. Sedangkan Prilly tampil heboh yang membuat acara ini jauh dari kesan formal. Aliando dan Prilly sendiri mengaku bangga bisa memandu ajang penghargaan film bergengsi ini.

â??Basic aku bukan presenter. Makanya ketika diminta untuk jadi presenter FFB senang banget,â? ungkap Aliando. â??Senang banget. Sebelumnya memang aku dan Aliando pernah jadi presenter waktu acara HUT SCTV ke-24 beberapa waktu lalu, tapi itu cuma sedikit. Sekarang benar-benar penuh bareng kak Andhika,â? sambung Prilly.

Tak hanya memandu, dua artis muda yang kerap dijodoh-jodohkan oleh fans ini juga sempat berduet menyanyikan lagu â??Mencintaimu Sampai Matiâ?milik Utopia yang menjadi soundtrack sinetron mereka. Duet mereka pun disambut hangat oleh penggemar. Beberapa fans juga tampak mengunggah foto dan video kebersamaan Aliando dan Prilly lewat Twitter dan YouTube.

Selain Aliando dan Prilly, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan para artis Indonesia. Di antaranya ada Judika, Julia Perez, Cherrybelle, SM*SH, Gita Gutawa, Hedi Yunus, dan Maudy Ayunda. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak