Arianda Grande Tulis Lagu Tentang Seks Sejak Umur 14


Ariana Grande

Ariana Grande mengawali karirnya sebagai artis remaja lewat berbagai acara di Nickelodeon. Ariana juga memiliki wajah manis dan banyak diidolakan oleh remaja serta anak-anak. Namun, artis berusia 21 tahun ini ternyata tak sealim penampilannya.  Ia bahkan mengaku sudah menulis lagu tentang seks sejak masih berusia 14 tahun.

â??Aku berumur 14 tahun dan siap untuk membuat album R&B. Saat itu, aku merasa, â??Dimana kolaborasiku dengan Mary J. Blige? Dimana sesi menulis laguku dengan Natasha Bedingfield? Dimana sesiku dengan India Arie? Aku siap, ayo mulai,â? urai Ariana dalam wawancara seperti dikutip dari Marie Claire, Selasa (16/9/2014).

Ariana pun menuangkan imajinasinya dalam sebuah lagu hingga tercipta â??Higherâ?. Sayangnya, ibundanya menilai lagu tersebut terlalu sensual untuk anak seusianya. â??Aku menulis lagu berjudul â??Higherâ?? dan liriknya terlalu bernada seksual, terlalu dewasa. Ibuku berkata, â??Lagu ini sangat bagus, tapi kamu terlalu muda untuknya,â? lanjutnya.

Lebih lanjut, artis yang sempat diisukan dekat dengan Justin Bieber ini mengaku sempat berpura-pura menjadi anak manis di awal karirnya. Apalagi, namanya  melejit setelah membintangi Cat Valentine di â??Sam & Catâ? yang memiliki karakter manis, naif, dan periang.

â??Orang-orang menyukainya dan menerimanya. Mereka juga mengiraku sama seperti dia. Jadi aku dulu suka berpura-pura memiliki sifat sepertinya, padahal aku yang sebenarnya tak terlalu mirip seperti itu,â? akunya.

Seiring berjalannya waktu, Ariana pun memutuskan untuk lebih jujur dan menjadi dirinya sendiri. Ia ingin menetapkan jati diri untuk mengejar karir musiknya.

â??Aku merasa harus ada perbedaan yang jelas antara aku dan karakter yang kumainkan. Akhirnya aku melakukannya lewat lagu â??The Wayâ??. Aku mengecat kembali rambutku menjadi coklat dan bermesraan dengan seorang rapper di video musiknya. Aku sangat senang bisa melakukan itu setelah bertahun-tahun menjadi orang lain di hadapan semuanya,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak