Konser Luar Angkasa, Lady Gaga Gaet David Bowie?


Lady Gaga - David Bowie

Lady Gaga siap menjadi penyanyi pertama yang akan menggelar konser di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang. Di kesempatan bersejarah ini, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu dikabarkan ingin menggandeng David Bowie sebagai rekan duetnya. Gaga berharap David bisa disambungkan lewat live video link saat ia tampil nanti.

â??Gaga ingin agar David bisa tampil bersamanya karena dia tahu David adalah seorang legenda. Itu akan jadi hal yang luar biasa. Tapi apakah dia akan menyetujuinya?â? ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mirror, Selasa (16/9/2014).

â??Pihak penyelenggara akan mencoba menawarkan hal ini padanya. Tapi tak akan mudah untuk membuatnya mengatakan iya,â? tambah sumber lain.

Tampaknya keinginan Gaga memang sulit diwujudkan. Pasalnya, David tak pernah lagi menggelar konser sejak mengalami serangan jantung di atas panggung konsernya di Jerman, 2004 silam. Pernyanyi berusia 67 tahun ini terakhir kali tampil di acara penggalangan dana bersama Alicia Keys, 2006 lalu.

David bahkan menolak tawaran untuk bermain di Olympic Park, East London, tahun lalu meski sudah dijanjikan bayaran jutaan poundsterling. Namun jika David benar-benar menolaknya, semangat Gaga untuk tampil di luar angkasa tampaknya tidak akan berkurang.

â??Aku sudah tidak sabar untuk tampil di luar angkasa. Aku tidak bisa menunggu untuk mendesain penampilanku. Aku akan jadi artis pertama yang menyanyi di sana,â? ujar artis yang kerap tampil nyentrik ini sebelumnya.

â??Bisa tampil di luar angkasa menjadi sebuah kehormatan bagiku. Aku ingin menantang diri untuk muncul dengan sesuatu yang tidak hanya dapat menyatukan orang-orang, tapi juga memiliki pesan cinta,â? lanjutnya.

Rencananya, Gaga akan terbang dengan pesawat Virgin Galactic. Konser ini akan diadakan sebagai bagian festival â??Zero G Colonyâ?yang akan digelar selama 3 hari di Meksiko. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak