VIDEO: Jennifer Lawrence Jadi Pemberontak di â??Mockingjay 1â??


Setelah lama dinanti, â??The Hunger Games: Mockingjay Part 1â? akhirnya merilis trailer perdananya, Senin (15/9/2014). Lewat video berdurasi 1 menit 48 detik itu, aksi Jennifer Lawrence sebagai Katnis Everdeen dan rekan-rekannya diungkap.

Katniss dikisahkan trauma melihat banyaknya nyawa manusia yang melayang karena permainan â??Hunger Gamesâ? yang dilakukan penguasa Capitol. Usai mengetahui Peeta masih hidup dan dimanfaatkan oleh Presiden Snow untuk melawan mereka, Katniss pun terlibat lebih jauh dalam pemberontakan melawan penguasa.

Katniss pun menjadi simbol revolusi dan harapan bagi masyarakat Panem. Untuk memuluskan aksinya, ia mengajak rekan-rekannya untuk mencari Mockingjay lainnya dan menyelamatkan Peta.

“Aku tidak pernah mau semua ini terjadi, aku tidak pernah ingin berada di olimpiade. Aku hanya ingin menyelamatkan adikku dan menjaga Peeta tetap hidup,” tutur Katniss dalam terailer tersebut.

Nantinya, para pemberontak ini akan mengidentifikasi diri dengan seragam abu-abu. Mereka juga terlihat berganti memakai baja hitam saat mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Capitol.

Trailer singkat ini juga menampilkan Julianee Moore yang akan memerankan Presiden AlmaCoin serta mendiang Philip Seymour Hoffman sebagai pemimpin pemberontak Plutarch Heavensbee. Philip memang sempat melakukan syuting sebelum ajal menjemputnya beberapa bulan lalu.

â??The Hunger Games: Mockingjay Part 1â? juga akan dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Josh Hutcherson, Stanley Tucci, Elizabeth Banks, Sam Claflin, dan Woody Harrelson seperti pada film pertamanya. Selain itu, akan ada karakter baru yang akan diperankan oleh Natalie Dormer, Stef Dawson, dan Annie Cresta.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, “The Hunger Games: Mockingjay, Part 1” rencananya akan dirlis pada 21 November mendatang. Sementara itu, â??The Hunger Games: Mockingjay Part 1â? dijadwalkan menyusul pada 20 november 2015. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak