CJR Belajar Penguasaan Panggung dari Big Bang


Poster konser Always In Your Heart

Jarang tampil di layar kaca, CJR tengah sibuk dengan persiapan konser â??Always In Your Heartâ?. Demi menyuguhkan penampilan maksimal untuk penggemarnya, CJR terus berlatih keras selama satu tahun terakhir. Para personelnya juga rajin mencari referensi untuk meningkatkan kualitas penampilan mereka.

Di antaranya, Alvaro Maldini atau lebih akrab dipanggil Aldi belajar teknik penguasaan panggung dari Big Bang. Aldi sengaja menonton video rekaman aksi panggung boyband asal Korea Selatan itu untuk mencuri ilmu.

“Aku kebetulan sedang suka melihat videonya Big Bang. Penguasaan panggungnya sangat bagus. Jadi kami ingin mengambil referensi dari video mereka,â? tutur Aldi seperti dilansir dari Wowkeren, Selasa (16/9/2014).

Trio yang dulu tenar dengan nama Coboy Junior ini pun mengaku sudah tidak sabar ingin menunjukkan hasil latihan mereka kepada para Comate (nama fans CJR). Iqbal juga mengaku hubungan mereka dengan fans tetap dekat meski Bastian Bintang sudah hengkang meninggalkan mereka.

“Imej kami mungkin sudah berubah. Tapi itu tidak mengubah kedekatan hati kami pada Comate. Rasanya bahagia banget bisa kembali menghibur Comate,” terang Iqbal.

Hingga saat ini, konser â??Always In Your Heartâ? telah digelar di dua kota, yakni Lampung (6 September) dan Malang (14 September). CJR akan melanjutakan konser ini di Solo (21 September) dan Bandung (28 September). Rencananya, setelah empat kota ini, â??Always In Your Heartâ? masih akan ditampilkan di 15 kota lain di Indonesia.

Konser ini sebenarnya telah dipersiapkan sejak setahun lalu, namun baru bisa terwujud karena beberapa faktor. CJR akan menyuguhkan 16 lagu di setiap penampilannya. Tak hanya lagu mereka sendiri, CJR juga akan menyanyikan lagu dari artis internasional Pharrell Williams. Hanya saja, untuk saat ini mereka masih merahasiakan judul lagunya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak