Mikha Tambayong Santai Dituding Jadi Selingkuhan Chicco Jerikho


Mikha Tambayong

Hubungan asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho yang sudah terjalin selama hampir lima tahun akhirnya kandas bulan Juni lalu. Sempat tersiar isu, Mikha Tambayong menjadi pihak ketiga yang merusak hubungan mereka.

Mikha sendiri santai menanggapi kabar tersebut. Meski membantah menjadi selingkuhan Chicco, artis hitam manis ini tak menampik dirinya memang sangat dekat dengan aktor yang dikenal lewat perannya di sinetron â??Cinta Bungaâ? itu.

â??Udah kayak saudara. Chicco sama aku juga ada hubungan saudara, sepupu aku nikah sama saudara dia,” ujar Mikha seperti dilansir dari detikHot, Selasa (16/9/2014).

Namun Mikha juga mengaku kenal dengan Bella. Tak hanya itu, aktris yang ngetop lewat sinetron â??Kepompongâ? ini juga mengagumi sosok Bella. “Aku juga kenal sama Kak Bella, aku idolakan dia,” jelasnya.

Meski dekat dengan Chicco, Mikha tak mengetahui alasannya putus dari Bella. Chicco sendiri beberapa waktu lalu juga sempat membantah bahwa lawan mainnya di â??Aishiteruâ? itu adalah selingkuhannya. Aktor berusia 30 tahun itu juga menegaskan jika ia dan Bella putus secara baik-baik.

â??Kabar ini memang sudah lama. Enggak benar sih. Kami memang jarang komunikasi karena sama-sama sibuk. Tapi masih baik-baik aja,â? terangnya saat itu.

Sementara itu, Mikha baru saja merayakan ulang tahun yang 20 tahun pada hari Minggu (15/9/2014). Saat mengisi acara di â??Hitam Putihâ? Trans 7, Deddy Corbuzier memberi kejutan dengan menghadirkan ayah, ibu, sepupu, hingga guru SD Mikha.

Pihak keluarga juga sudah bersekongkol untuk tidak mengucapkan selamat untuk Mikha. Alhasil, pelantun â??Cinta Pertamaâ? itu pun tak bisa menahan air matanya yang terus mengalir karena bahagia. Ayah dan Ibu Mikha juga mendoakannya agar bisa terus meraih mimpi dan menjadi pribadi yang bijaksana. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak