Asyik! Universitas Korea Ini Ada Mata Kuliah Playstation


Kehidupan perkuliahan biasanya hanya diisi dengan teori-teori semata, terkadang membuat jenuh dan tidak menyenangkan. Tapi lain halnya jika berkuliah di universitas ini. Anda akan diharuskan bermain playstation 4 selama satu semester. Wow asyik!

Dikutip dari wowkeren.com (Rabu, 17/9/2014), Universitas Sangmyung di Korea Selatan adalah universitas impian bagi para pecinta konsol game. Pasalnya di universitas ini mahasiswanya wajib main playstation selama satu semester.

Universitas Sangmyung melakukan kerjasama dengan Sony Computer Entertainment untuk membuka kelas khusus Playstation untuk musim panas di tahun ini. Bagi yang mengambil penuh 3 SKS, amahasiswa akan mendapat konsol playstation 4 dan PS Vita di mejanya, sedangkan tersedia dualshock 4 bagi yang tidak mengambil 3 SKS.

Kelas ini sengaja dibuka untuk mempelajari tentang sejarah, grafis, tata musik video game, game mobil dan game online. Hingga masalah pemasaran game pun akan dibahas secara lengkap di kelas ini.

Yang lebih menyenangkan lagi, jika sedang tidak dipakai untuk belajar. Maka mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini pun bisa bermain PS sepuasnya. Para pengguna internet yang mengetahui hal ini pun sontak menunjukan keirian mereka atas kelas baru di Universitas Sangmyung.

“Dimana aku harus daftar untuk transfer kuliah ke sana?” tulis seorang netter.

Di Korea Selatan kelas seperti ini benar-benar dimanfaatkan pelajar bukan hanya sekedar untuk bermain game saja. Mereka benar-benar serius mempelajari hal ini sehingga bisa menjadi profesional di bidang game dengan gaji yang sangat tinggi dan mampu bersaing di dunia internasional.

Universitas Sangmyung sendiri berlokasi di 31, Sangmyeongdae-gil, Dongnam-gu, Cheonan-si, Chungcheongnam-do, Korea Selatan. Universitas ini merupakan salah satu universitas tertua yang sudah ada sejak tahun 1937. Tertarik untuk mendaftar di universitas ini?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak