Beradegan Intim di â??13â??, Marissa Christina Tetap Fun


Marissa Christina

Aktris pendatang baru Marissa Christina didapuk memerankan peran utama di film â??13â?. Marissa yang akan bermain sebagai Nayla diminta berpura-pura melakukan adegan intim di depan kamera dengan suaminya, Kevin (Reza Pahlevi). Meski harus mendesah dan menggeliatkan tubuhnya, artis berdarah campuran Italia dan Cirebon ini mengaku tak merasa malu.

“Nggak malu, cuma gimana ya, kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah enggak asing buat saya, sudah kayak keluarga. Jadi kita jalaninya enggak ada beban, jadi fun. Makanya pas saya lihat tayangannya gimana gitu. Jadi ketawa sendiri,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Rabu (17/9/2014).

Artis kelahiran Jakarta, 3 Juni 1984 ini sendiri merasa adegan tersebut masih dalam batas wajar. Salah satu alasannya bergabung di film ini pun karena tidak terlalu sensual meski mengusung genre horor.

â??Pas saya lihat, hasilnya maksimal bagus nggak yang vulgar gimana banget. Sesuai dengan batas kewajaran dan lulus badan sensor,â? jelasnya.

Tak hanya itu, Marissa juga merasa bahwa â??13â? merupakan film horor berkualitas. Pasalnya, alur ceritanya sangat bagus dan kuat. Apalagi film ini disutradarai oleh Sridhar Jetty yang pernah bekerja sama dengannya.

â??Film ini ceritanya sangat jelas dan benang merahnya terlihat. Selain itu, menurut saya film ini berkualitas karena di direct sama sutradara yang sudah berpengalaman. Dan ini bukan yang pertama saya bekerja sama dengan beliau,â? terangnya.

â??13â? bercerita tentang Nayla dan Kevin yang merupakan pasangan pengantin baru. Setelah menikah, mereka pindah ke rumah baru yang memiliki nomor 13. Keanehan demi keanehan pun terjadi. Puncaknya, saat Nayla disetubuhi makhluk halus yang tergoda dengan kemolekan tubuhnya.

Rencananya, film ini akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop Indonesia besok, 18 September. Selain Marissa dan Reza, film ini juga dibintangi Harry Pantja dan Dewi Silvia Putri. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
81
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
31
Ngakak