Katy Perry Borong 7 Nominasi MTV EMA 2014


Penampilan Katy Perry di MV 'Dark Horse'

Katy Perry membuktikan dirinya masih jadi salah satu yang terdepan di dunia musik. Nyatanya, pelantun â??Unconditionallyâ? ini mampu memimpin perolehan nominasi di MTV Europe Music Awards 2014 yang baru diumumkan Selasa (17/9/2014).

Katy berhasil masuk kategori Best Song dan Best Video berkat single â??Dark Horseâ? hasil kolaborasinya dengan Juicy J yang dirilis Desember 2013 lalu. Mantan kekasih John Mayer ini juga berpeluang membawa pulang piala Best Pop, Best Female, Best Live, dan Best Look.

Namun perjuangan Katy untuk menang tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, ia harus bersaing dengan musisi lain yang tak kalah hebat. Di antaranya, ada Ariana Grande yang mendapatkan enam nominasi dan bersaing dengannya di kategori Best Female dan Best Pop. Ada juga Beyonce Knowles yang menjadi nominator Best Live dan Best Female.

Di urutan ketiga peraih nominasi terbanyak ada Pharrell Williams dan boyband asal Australia, 5 Seconds of Summer yang sama-sama masuk dalam lima kategori. Mereka disusul oleh One Direction, Nicki Minaj, Iggy Azalea, Eminem, Sam Smith, dan Kiesza yang meraih empat kategori.

Sementara itu, di kategori Best Southeast Asian Act, Indonesia berhasil memasukkan dua nama, yakni NOAH dan Agnez Mo yang baru saja memenangkan wildcard. Mereka bakal memperebutkan piala ini dengan Yuna (Malaysia), Sarah Geronimo (Filipina), Stefanie Sun (Singapura), Slot Machine (Thailand), dan Ho Ngoc Ha (Vietnam).

Para penggemar dapat mendukung idolanya dengan memberikan suara lewat website mtvema.com hingga 8 November pukul 11:59 malam waktu setempat. Malam penyerahan penghargaan MTV EMA 2014 akan digelar di Glasgow, Skotlandia, 9 November mendatang. MTV juga menyiapkan pertunjukan live spesial yang dipandu ET sebelum acara ini dimulai. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak