Sophia Latjuba Akhirnya Resmi Menjanda Lagi


Sophia Latjuba

Untuk kedua kalinya, Sophia Latjuba akhirnya resmi menjanda. Status ini disandangnya setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Michael Villareal pada persidangan yang berlangsung hari ini, Rabu (17/9/2014).

“Memutus pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang berlangsung sejak tanggal 30 April 2005 dengan perceraian,” putus majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti dilansir dari Viva Life, Rabu (17/9/2014).

Michael pun mengaku lega dan senang dengan status barunya. Ia berharap tidak akan ada lagi perceraian dalam hidupnya.

â??Senang, karena sudah melewati proses dengan cara yang damai dan baik-baik saja. Jadi saya dan Sophie sudah resmi (bercerai) dan hari ini mudah-mudahan terakhir kali diginiin,” ungkap Michael yang fasih berbahasa Indonesia.

Pria berkebangsaan Amerika ini justru meminta maaf karena tidak bisa memenuhi harapan orang-orang terdekatnya. “Kami malah nggak enak sama teman-teman dan saudara. Karena kami penginnya sampai mati hidup bersama tapi ternyata nggak jadi, ya maaf-maaf saja,â? pungkasnya.

Seperti telah diketahui, Michael dan Sophia melangsungkan pernikahan mereka pada 30 April 2005 silam. Saat itu, kontroversi sempat muncul karena Michael masih memiliki istri yang tengah hamil besar.

Selama pernikahannya, Michael dan Sophia dikarunai seorang anak bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. Sayang, pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Michael mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011 setelah Sophia dikabarkan berselingkuh dengan instruktur yoganya.

Perceraian ini sebenarnya sudah disahkan di Amerika pada bulan Mei 2012. Namun mereka memutuskan untuk mengurus legalitas perceraian ini di Indonesia.

Sophia sendiri saat ini tengah dekat dengan Ariel NOAH. Ia bahkan telah memutuskan untuk masuk Islam. Dengan status jandanya saat ini, tidak akan ada penghalang lagi jika mereka ingin melanjutkan hubungannya ke pelaminan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak