Terungkap, Kisah Asmara Ibu Cinta Laura-Denny Chandra


Denny Chandra - Herdiana Kiehl

Denny Chandra dan Herdiana Kiehl,  ibu Cinta Laura, sama-sama sosok yang sudah akrab dilihat di layar kaca. Namun siapa sangka kalau di antara mereka pernah ada kisah asmara. Kisah ini terungkap saat Herdiana menjadi bintang tamu di â??Indonesia Lawak Klubâ? (ILK), Selasa (16/9/2014).

Awalnya, hanya Cinta yang tampil menjadi bintang tamu, sedangkan Herdiana baru muncul tiba-tiba di tengah acara. Istri dari Michael Kiehl ini kemudian bercerita bahwa ia sering diajak nonton dan jalan oleh Denny saat SMP. â??Dulu, saya diajak Denny nonton bioskop. Kejadiannya pas SMP,â? terangnya.

Pengakuan ini pun membuat member â??ILKâ? lain heboh. Denny sendiri hanya bisa tersenyum malu. Apalagi, Cinta justru membantu membeberkan cinta monyet keduanya saat masih remaja di Bandung. “Dulu cuma dia (Denny) yang nungguin rumah mami buat ngajak jalan,” ungkap Cinta.

Cak Lontong cs pun semakin penasaran ingin mengetahui kisah tersebut. “Ayo, cerita! Apa nanti mau disuruh tidur di luar sama istri?” seloroh Cici Panda bercanda.

Tak bisa mengelak, Denny akhirnya mengaku pernah suka dengan ibunda Cinta. Anggota P-Project itu juga kerap mencari akal agar bisa mampir ke kelas Herdiana.

“Itu masa SMP, masa lalu. Saya berusaha untuk telat supaya dapat tugas untuk ngambil absen dan dihukum datang ke kelas-kelas. Nah tujuannya untuk datang ke kelasnya dia,” akunya.

Lebih jauh, Herdiana mengungkap Denny pernah berjanji untuk menunggunya. “Mana janji kutunggu jandamu? Kan Kang Denny sudah menikah dua kali, tapi nggak terbukti tuh ” canda Herdiana disambut tawa oleh rekan pelawak dan para hadirin.

“Makanya kata-kata itu punya saya banget dan sekarang dipakai di truk-truk ‘Kutunggu Jandamu’,” timpal Denny.

Cinta yang usil pun menambahkan. “Kan dia (Denny) juga pernah nyupirin aku sama mami pas ke Bandung. Iya kan?” goda Cinta memecahkan tawa satu studio. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak