Resmi Menjanda, Sophia Latjuba & Ariel Siap Nikah?


Aktris dan bintang iklan Sophia Latjuba akhirnya resmi menyandang status janda pasca bercerai dengan mantan suaminya Michael Villareal pada Rabu (17/9/2014). Sidang perceraian keduanya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Memutus pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang berlangsung sejak tanggal 30 April 2005 dengan perceraian,” kata majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di persidangan, seperti dilansir Okezone, Kamis (18/9/2014)

Pasca bercerai dengan Sophia, pria bule ini nampak lega dan senang. “Senang, maksudnya berjalan dengan baik dan lancar,” papar Michael.

Michael pun mendoakan agar Sophie bisa menemukan pengganti dirinya di masa mendatang. “Apapun itu kita happy. Dia (Ariel) orangnya baik. Kalau dia menemukan jodohnya bagus, doakan saya juga menemukan jodoh,” kata Michael

Sophia kini tengah santer digosipkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Kedekatan itu pun  terungkap dengan tertangkapnya mereka saat jalan berdua di beberapa kesempatan. Meski demikian, baik Sophia maupun Ariel belum menjelaskan tentang hubungan keduanya.

Saat ditanyai soal hubungannya dengan Ariel, Sophia mengaku bahwa sejauh ini hubungan dia dengan duda anak satu ini sangat baik. “I don’t know lah. Udah ya. Hubungan baik-baik, semua baik-baik. Doain aja,” papar Sophia

Lebih lanjut Sophia pun mengatakan bahwa Ariel adalah pribadi yang menyenangkan. “Ariel orangnya sangat ini kok, gampang disukai. Jadi asik,” ungkapnya.

Lantas, apakah Sophia dan Ariel akan melenggang ke pernikahan jika status mereka sama-sama sendiri?

Jika ya, mereka akan terpaut usia yang cukup jauh yakni 9 tahun. Namun, bagi Sophia usia bukanlah masalah terpenting. “Berdasarkan pengalaman dapat yang seumuran dan lebih muda, umur bukan jaminan. Kepercayaan satu sama lain, itulah trust. Teori ini susah dipraktekkan, tapi harus,” kata Sophia

Menurut Sophia, suatu hubungan akan berjalan mulus apabila pasangan memiliki prinsip dan komitmen. “Iya sudah nggak zamannya lagi ya. Pikiran, experience, knowledge. Dari awal harus punya kepercayaan dari masing-masing, trust,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak