Ulang Tahun, Beyonce Unggah Foto Seksi


Di tengah-tengah ramainya seleb Hollywood seperti Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, Kate Upton, Ariana Grande atau Selena Gomez yang foto pribadinya tersebar, Beyonce malah dengan sengaja mengunggah foto seksi dirinya ketika berlibur.

Beyonce sekeluarga
Beyonce sekeluarga

Dilansir dari News.com.au, Kamis (18/9/2014), pada tanggal 4 September lalu Beyonce merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Hari jadinya itu dirayakannya dengan liburan bareng suaminya Jay Z, anaknya Blue Ivy yang masih berumur 2 tahun, dan ibu dari Beyonce yaitu Tina Knowles di Corsica, Italia. Liburan itu juga diikuti oleh beberapa kerabat dekat Beyonce. Mereka tampak menikmati saat-saat mereka berlibur menggunakan yacht melintasi perairan di kawasan Italia.

039980000_1410946649-b2

Di salah satu foto, si pelantun “The Love on Top” begitu seksi menuruni anak tangga dengan balutan aksesoris keemasan dan bawahan bermotif belang. Di frame lain, diva berambut coklat ini meletakkan lengannya di atas kepala sambil sengaja memamerkan bokong indahnya.

Pose seksi Beyonce
Pose seksi Beyonce

Di foto ketiga, kedua tangan Beyonce ditaruh di rail pagar kapal dan berpose menantang. Foto itu seolah membantah gosip yang menyebutkan dirinya hamil anak kedua. Di salah satu foto juga terdapat foto Beyonce bersama sang suami Jay Z.

Pose seksi Beyonce
Pose seksi Beyonce

Beyonce dan Jay-Z tidak pernah mengeluarkan banyak kata untuk menepis segala gosip miring mengenai pernikahan mereka. Keduanya memilih membuktikan melalui foto-foto yang dirilis di situs resmi ataupun situs jejaring sosial. Dalam foto yang diunggah ke situs Beyonce ini terlihat pasangan yang menikah enam tahun lalu itu tampak mesra seperti ketika masa pacaran. Keduanya saling memeluk dan tersenyum bahagia ke kamera saat liburan sekaligus perayaan ulang tahun sang diva.

Beyonce dan Jay Z
Beyonce dan Jay Z

Sebagai bukti rasa cinta Beyonce pada suaminya, dirinya mengatakan pada suaminya: “Aku penggemar setiamu. Aku cinta kamu.” Kata-kata itu kemudian dijawab oleh Jay Z, yang mengatakan: “Dia adalah entertainer terbaik di dunia. Aku cinta dia. Dia adalah istriku.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak