Ingin Motif Batik, Nagita Desain Kue Pernikahannya Sendiri


Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di 'Dahsyat'

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk pasangan beruntung yang mendapatkan bantuan dari berbagai pihak untuk melangsungkan pernikahannya nanti. Salah satunya, mereka akan dibuatkan kue pernikahan oleh toko kue The Harvest.

“The Harvest mau kasih wedding cakenya buat saya. Mau berapapun kuenya. Saya dan Mr. Lau itu punya community group, dia tanya kamu mau nikah ya, dia bilang mau kasih wedding cake boleh nggak. Karena yang di Jakarta belum siapin wedding cake-nya, jadi kita merasa terbantu,” ujar Raffi seperti dilansir dari Tribun News, Kamis (18/9/2014).

Artis yang berprofesi sebagai aktor, presenter, sekaligus penyanyi ini pun menerima tawaran itu dengan baik. Ia juga telah memiliki bayangan seperti apa kuenya nanti.

â??Mungkin ada batiknya, motifnya bukan internasional, tapi tradisional Jawa. Harvest memang internasional, saya mau minta yang beda, customize sendiri, ya ke-Jawa-jawaan,” turur Raffi.

The Harvest pun sempat menawari kue bertingkat sepuluh untuk Raffi dan Nagita. Namun, pasangan ini menolaknya karena ingin kue yang lebih sederhana namun tetap spesial. â??Kalau tingkatnya, tiga tingkat cukup, nggak usah tinggi-tinggi yang penting kuenya rasa cinta,” ungkapnya.

Meski sudah memiliki bayangan, Raffi malas memikirkan detail kuenya. Ia memilih menyerahkan masalah itu sepenuhnya kepada Nagita untuk mendesain sendiri rancangannya.

“Kalau masalah detailnya itu biar urusan Nagita deh. Biasa kan cewek mau ribet, kalau cowok kan asal ada saja, sudah cukup, nggak ribet,” pungkasnya.

Rencananya, akad nikah Raffi dan Nagita akan dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, 17 Oktober. Sedangkan resepsi pernikahannya bakal digelar dua hari berikutnya di tempat yang sama. Selain itu, Raffi juga berencana menggelar resepsi di Bali yang akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak