Tom â??Lokiâ?? Hiddleston Gabung Prekuel Film â??King Kongâ??


Tom Hiddleston saat memerankan Loki di 'The Avengers'

Sukses dengan perannya sebagai Loki di film â??The Avengersâ? (2012) dan â??Thor: The Dark Worldâ? (2013), Tom Hiddleston siap menyapa penggemarnya dengan proyek film baru. Aktor berusia 33 tahun ini telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam â??Skull Islandâ? yang merupakan prekuel film â??King Kongâ? (2005).

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/9/2014), San Diego Comic-Con pertama kali mengungkap rencana untuk mengembangkan film ini pada bukan Juli lalu. Tom akan memerankan tokoh utama di â??Skull Islandâ?. Sayangnya, masih belum ada keterangan jelas mengenai karakter yang akan dimainkannya.

â??Skull Islandâ? merupakan film berbudget besar tentang King Kong yang menjelajah pulau misterius yang akan ditinggalinya bersama makhluk pra sejarah mengerikan lainnya. Skenario dipercayakan pada Max Borenstein yang sebelumnya pernah menulis naskah untuk â??Godzillaâ?.

Sempat beredar rumor bahwa ia akan menggabungkan cerita â??Godzillaâ? di â??Skull Islandâ?. Namun, belum ada tanggapan resmi dari Max maupun Legendary Pictures yang akan memproduksi film ini.

â??Film sebelumnya telah menceritakan King Kong yang mendarat di pulau misterius tersebut. Untuk film ini, kami akan tinggal dan menjelajah tempat berbahaya itu. Ini menjadi kesempatan kami untuk  mengajak para penonton melihat lebih dalam ke dunia yang kaya ini dengan gaya dan ruang lingkup yang sejajar dengan produksi Legendary lainnya,â? ungkap juru bicara Legendary.

Sebelumnya, Legendary telah merilis teaser yang memperlihatkan pertarungan antara king kong dan dinosaurus. â??Skull Islandâ? disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts yang pernah menggarap film â??The Kings of Summerâ?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 4 November 2016.

Tom sendiri sebelumnya sempat diisukan akan memainkan peran utama di remake film â??Ben-Hurâ?. Namun kesempatan ini akhirnya jatuh ke tangan Jack Huston yang pernah bermain di â??American Hustleâ?. Timur Bekmambetov sang sutradara menilai Jack lebih terlihat simpatik dan tabah untuk memainkan karakter tersebut. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak