Sutradara Kesulitan Pilih Karakter Utama di â??Vernom Carnageâ??


Venom

Sony siap menggali sosok Venom dalam film â??Venom Carnageâ? yang merupakan spin-off dari â??The Amazing Spider-Manâ?. Alex Kurtzman yang sebelumnya menulis naskah di â??The Amazing Spider-Man 2â? akan bertindak sebagai sutradara dan produser kali ini.

Meski demikian, Alex mengungkap film ini masih dalam tahap awal pengembangan. Ia juga masih bingung menentukan siapa karakter yang akan menjadi Venom kali ini. Sebelumnya di versi komiknnya, simbiosis Venom ini pernah menempel di beberapa karakter seperti Peter Parker, Eddie Brock, dan Harry Osborn.

Eddie Brock sendiri merupakan karakter yang paling terkenal sebagai Venom. Karena dia yang pertama kali mengambil kostum tersebut setelah dilepaskan Spider-Man. Namun, Alex belum menetapkan Eddie sebagai fokus dalam film ini.

Baginya, menentukan karakter ini bukan hal yang mudah. Ia harus melalui pertimbangan masak-masak agar tidak salah pilih dan bisa memberikan kejutan bagi penonton.

â??Ini bukan pilihan yang mudah. Ada beberapa hal tentang Venom yang sangat menarik. Venom punya beberapa kisah berbeda dan di antaranya sangat unik, menarik, dan spesifik. Aku ingin memastikan kami membuat pilihan tepat agar karakter ini dicintai para penonton,â? ujar Alex seperti dilansir dari MTV, Kamis (18/9/2014).

Alex juga mengungkap bahwa Ed Solomon baru akan mulai menulis naskahnya. Sayang, ia enggan membocorkan lebih lanjut tentang proyek ini.

â??Sebelum hari Jumat kemarin, kami mulai menentukan garis besarya. Ed Solomon akan menulisnya segera. Aku tidak bisa bicara banyak, tapi aku sangat bersemangat dengan proyek ini,â? pungkasnya.

Sebelumnya, Alex mengungkap bahwa film ini akan menampilkan karakter Venom yang lebih gelap daripada â??The Amazing Spider-Manâ?. Ia juga berniat memasukkan cerita yang tidak bisa dilakukannya dengan Spider-Man.

Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. Sementara itu, â??The Amazing Spider-Man 3â? dijadwalkan tayang perdana pada 4 Mei 2018. Mundur setelah Sony memutuskan untukmenggarap spin-off Spider-Man lainnya, â??Sinister Sixâ?, yang akan dirilis pada musim gugur 2016. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak