Kangen Band Keberatan Andika-Doddy Nyanyi Lagu Lama Mereka


Kangen Band

Andika Mahesa dan Doddy memutuskan untuk membentuk duo Kangen Lagi usai keluar dari Kangen Band. Selain memiliki nama mirip, mereka juga masih sering menyanyikan lagu-lagu hits Kangen Band terdahulu seperti â??Yolandaâ?, â??DOYâ?, dan â??Pujaan Hatiâ?.

Rekan-rekan lama Andika dan Doddy pun merasa keberatan. Mereka merasa lagu-lagu itu milik Kangen Band dan mereka yang berhak membawakannya. Meskipun sebenarnya, Doddy-lah yang menciptakan lagu tersebut.

“Kami keberatan, karena itu kan lagu Kangen Band. Secara legalitas, kami yang berhak untuk membawakan,”  ujar Reyhan. vokalis baru Kangen Band, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (18/9/2014).

Namun, bukan berarti Kangen Band ingin mempermasalahkan hal itu. Mereka memilih menyerahkan masalah legalitas ke pihak label, sementara mereka fokus berkarya sebagai artis.

“Tugas kami membawakan lagu. Untuk legalitas itu urusan label aja. Lagi proses untuk menyampaikan teguran langsung ke pihak sana sih,” jelasnya.

Lebih lanjut, Reyhan mengatakan hanya tidak ingin fans bingung siapa Kangen  yang sebenarnya. Ia juga mengaku kalau hubungan Kangen Band dan Kangen Lagi sebenarnya cukup baik.

“Kalau kami anggapnya mereka sahabat, tapi kalau mereka nge-band dengan nama yang sama, itu beda lagi urusannya. Biar fans juga nggak bingung, yang mana Kangen Band, dan yang mana Kangen Lagi,” terangnya.

Kangen Band pun memilih untuk fokus menyiapkan konser terdekat mereka. Rencananya, band yang kini beranggotakan Reyhan, Tama, Rezka, Bebe, Baim, dan Izzy ini siap siap menggelar konser  di tiga negara Asia. “Insya Allah bulan Oktober kami mau ke Taiwan, Hong Kong, dan Singapura,” tambah Reyhan.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan band asal Lampung ini sejak jauh hari. Selain lagu dan keperluan manggung, mereka juga melatih kondisi fisik. “Kami rutin latihan, fisik juga dilatih biar enggak sakit,” terangnya.

Kangen Band  berencana menyanyikan 12 lagu di setiap negara yang mereka sambangi. Selain lagu lama, mereka juga menyiapkan tiga lagu baru khusus untuk para penggemar.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak