Berbagai Jenis Ciuman yang Perlu Anda Tahu


Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan, ada yang bisa mengungkapkannya lewat kata-lata, ada juga yang melalui kontak fisik seperti ciuman. Ciuman tak hanya dilakukan di bibir saja, namun juga bisa di dahi atau pipi.

Dikutip dari indonesiaindonesia.com (Kamis, 18/9/2014), berikut ini berbagai jenis ciuman yang perlu Anda tahu.

1. Butterfly Kiss

Butterfly kiss adalah mencium bagian tubuh pasangan dengan mengedip-ngedipkan bulu mata sehingga pasangan Anda merasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, dahi, atau perut.

2. Cheek Kiss

Ciuman ini biasanya diberikan pada saat kencan pertama sebagai ungkapan perasaan Anda padanya. Ciuman ini akan semakin mesra bila tahu caranya. Caranya adalah letakkan tangan di pundak pasangan lalu cium lembut pipinya secara perlahan.

3. Eskimo Kiss

Ciuman ini adalah ciuman dengan saling menggosokkan hidung satu sama lain. Agar lebih seru, lakukan ciuman ini di depan lemari es terbuka.

4. Freeze Kiss

Ciuman ini dilakukan dengan menempelkan bibir pada es batu. Ciuman akan terasa dingin dan menyenangkan

5. Earlobe Kiss

Ciuman yang dilakukan pada telinga pasangan. Ciumlah telinganya dengan lembut dan tanpa bersuara. Anda akan membuatnya terperanjat.

6. Eyelid Kiss

Ciuman ini adalah mencium kelopak matanya saat dia sedang tertidur. Ciumlah pasangan dengan perlahan dan mesra. Meskipun sederhana akan ada kesan mendalam yang tertanam padanya.

7. Quickie Kiss

Ciuman yang benar-benar singkat ini biasanya dilakukan pada saat benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini benar-benar hanya memerlukan waktu sebentar.

8. Forehead Kiss

Ciuman ini dilakukan di dahi, disebut juga ciuman ibu. Ciuman ini bersifat menenangkan dan tak perlu khawatir membangkitkan hawa nafsu.

9. Hand Kiss

Ciuman ini adalah mencium punggung tangan pasangan dengan mesra kemudian merambat ke bagian atas tangannya.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak