Asuransi Payudara, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Jupe?


Julia Perez saat berada di acara 'FFB 2014'

Sudah bukan rahasia lagi jika Julia Perez memiliki tubuh aduhai dan payudara indah. Namun semua ini ternyata tidak didapatnya secara gampang. Artis yang tengah dekat dengan Diego Michiels ini bahkan melakukan beberapa perawatan khusus untuk menjaga payudaranya tetap kencang.

â??Ya pastilah kalau yang satu ini pasti mendapat perawatan yang cukup ekstra. Perawatannya pun nggak sembarangan. Ada proses pemijatan-pemijatan khusus. Ya ada tempatnya lah,” ujar Jupe seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Kamis (18/9/2014).

Pantas saja jika Jupe bangga dengan payudaranya. Pelantun â??Udah Nggak Tahanâ? ini pun rela merogoh kocek yang tak sedikit demi mengasuransikan payudaranya. Tak tanggung-tanggung, Jupe mengaku nilai asuransinya mencapai miliaran rupiah.

“Ini aku asuransikan lho. Dan nggak murah juga. Keluar uang banyak. Asuransinya buat setahun. Biayanya? Emm benar nih gue sebut? Nanti dikira sombong nggak?” seloroh Jupe saat ditanya oleh media.

“Ya habis miliaran rupiah lah pokoknya. Tapi aku anggap wajarlah. Secara ini sangat berharga kan. Kalau dulu ada yang megang payudara gue langsung gue tonjok, sekarang bisa kena denda yang cukup mahal. Gue suruh bayar! Hahahah,” candanya sambil tertawa.

Tak hanya payudara, mantan kekasih Gaston Castano ini juga memberi perlakuan khusus untuk bokongnya. Ia rutin merawat keduanya di tempat kecantikan. “Iya selain payudara, bokong juga aku jaga. Dua-duanya dapat perawatan khusus semua,” terangnya.

Sayang, meski keindahan tubuhnya terjaga, kesehatan Jupe justru tengah menurun. Beberapa waktu lalu, ia mengungkap dirinya divonis menderita kanker mulut rahim. Meski kini selalu tampak ceria, artis berusia 34 tahun ini mengaku harus sering pasang-lepas infus.

“Ya saya sakit. Saya masih diinfus, tapi namanya kerja harus profesional. Saya enggak bisa berlama-lama di rumah sakit. Satu hari saja kadang-kadang sudah gini, kodrat. Sekarang infusan dibuka dulu. Pas pulang, pasang lagi,” jelas Jupe. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak