5 Bra dengan Harga Termahal di Dunia

Bra merupakan pakaian dalam wanita yang berfungsi untuk melindungi dan menopang payudara ketika melakukan aktivitas di luar ruangan. Seiring perkembangan zaman, bra tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tetapi juga sebagai tren fashion. Banyak para desainer kelas dunia yang merancnag bra semenarik mungkin hingga menimbulkan harga yang fantastis.

Belum lama ini Victoria Secret mengeluarkan koleksi bra dengan harga miliaran rupiah. Dikutip dari berbagai sumber (Sabtu, 20/9/2014), berikut ini lima bra termahal di dunia.

1. Black Diamond Bra

Black Diamond Bra
Black Diamond Bra

Bra ini diciptakan oleh Martin Katz, bra ini mengandung 5.575 butir berlian hitam, 117 berlian putih satu karat yang memiliki sertifikat dan 34 batu rubi. Ditambah dengan dua buah berlian hitam 50 karat yang menggantung di bagian tengahnya. Harganya cukup fantastis yakni mencapai $5 juta atau sekitar dengan Rp 49 miliar.

2. Heavenly 70s Bra

victoria-secret-fantasy-bras-years
Heavenly 70s Bra

Bra ini memiliki harga $10 juta atau setara dengan Rp 98,9 miliar. Yang membuatnya harganya antastis karena braini mengandung 2.900 berlian yang diatur dalam 10 kt emas putih. Bra dari Victoria Secret ini memiliki berlian 70 karat berbentuk pir di bagian tengahnya.

3. Royal Fantasy Bra

Royal Fantasy Bra
Royal Fantasy Bra

Bra ini keluar pada tahun 2013 dan memiliki harga sebesar $10 juta atau Rp 113 miliar. Pada bra ini dihiasi dengan 4.200 batu berharga.

4. Red Hot Bra

Red Hot Bra
Red Hot Bra

Bra ini juga merupakan koleksi dari Victoria Secret. Bra ini dilengkapi dengan celana dalam wanita. Satu set bra dan celana dalam harganya ditaksir mencapai $15 juta atau setara dengan Rp 148 miliar. Bra ini terdiri dari 1.300 batu mulia termasuk 300 karat bautu rubi Thailand yang ditata di atas kain satin merah.

5. Diamond Bra

 

Bra ini merupakan bra termahal yang keluar pada tahun 2006. Disebut sebagai bra termahal karena harganya mencapai Rp 288 miliar. Bra ini terbuat dari berlian 150 karat.(dea)

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Ini Dia Tempat yang Cocok Bagi Penggemar Anime

Segar dan Misterius Es Krim Om khas Karawaci