Selingkuh, Pria Dikeroyok 3 Pacarnya di Bandara


Sebuah kisah percintaan menjadi pelik ketika seseorang tidak benar-benar menjaga komitmen cintanya. Apalagi saat ia sudah mulai menyelewengkan kisah cintanya dengan orang lain. Apabila sudah begitu, maka dia akan menanggung akibatnya. Seperti yang dialami oleh pria asal Inggris yang satu ini.

Seorang pria bernama Charlie Fisher, diserbu oleh 3 orang wanita sekaligus di bandara. Mereka bukan fansnya, melainkan adalah kekasih-kekasih yang merasa diselingkuhi olehnya. Rupanya setelah berhubungan dengan Becky Connery, Charlie masih menggandeng wanita lain bernama Lizzie.

Setelah saling berkomunikasi, keduanya baru menyadari bahwa pria dari Hatfield itu masih punya pacar lagi. Ketiga wanita yang sama-sama berasal dari Hertfordshire ini pun saling berkomunikasi di Facebook dan Twitter. Meski geram dan makan hati mendengar cerita satu sama lain, mereka cukup kompak untuk menjebak pria yang sudah ‘mentigakan’ cinta mereka itu.

Becky mengajak Lizzie dan seorang wanita yang tak disebutkan namanya itu ke bandara untuk menjemput Charlie. Dan benar saja, saat mendarat pulang dan melihat ada 3 wanita yang sama yang ia kencani, Charlie melongo.

Ia seperti kaku mendadak dan gugup. “Kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau ada di sini?” tanyanya seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/9/2014). “Kami ingin bicara denganmu, tidakkah ada hal yang ingin kau sampaikan pada kami?” tanya salah satunya. Charlie hanya bisa berkilah, “Kita bisa bicara lagi nanti?”

Charlie pun seperti orang bingung. Ia berjalan ke tempat parkir di mana sang nenek menjemputnya. Sementara wanita-wanita ini terus mengikuti dan mencaci maki pria yang dianggap pengecut itu.

Becky cukup terbuka pada wartawan, saat berita ini muncul, ia mengatakan bahwa dia mulai berteman baik dan merencanakan hangout bersama dengan kedua wanita simpanan Charlie lainnya. Sejak awal dia sudah agak curiga dengan pacarnya itu.

Charlie tak pernah mau ponselnya dipegang orang lain. Sementara komentar-komentar mesranya di social media selalu dihapus oleh Charlie. Charlie sendiri tak bisa dikonfirmasi ketika pihak media Inggris menanyakan tentang pendapatnya akan kasus ini.

Jadi bisa disimpulkan, jika ingin selingkuh, maka pikirkan dulu akibatnya. Jangan terlalu tinggi hati dalam bercinta dan menganggap remeh lawan jenis kita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak