Paranormal Activity Terbaru Rilis 2015


Pada awal kemunculannya, film “Paranormal Activity” yang rilis pada tahun 2007 menjadi fenomena tersendiri. Dengan budget yang terbatas, film bergaya mockumentary ini berhasil meraup USD 193 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Oleh karenanya Paramount tak ragu membuat filmnya sampai lima seri, dimana salah satunya merupakan spin off.

Seakan kelima film tersebut belum cukup mendatangkan keuntungan, Paramount pun sudah ancang-ancang menggarap film keenam untuk dirilis tahun depan.┬áMemasuki film keenam, Paramount pun menyiapkan judul yang paling mengerikan dalam franchise. Film terbaru ini bakal diberi judul “Paranormal Activity: The Ghost Dimension”, dimana sebelumnya hanya diberi judul “Paranormal Activity 5” saja.

Untuk menyegarkan franchise yang sudah berlangsung lima film ini, “Paranormal Activity: The Ghost Dimension” sebagai film keenam akan disutradarai oleh Gregory Plotkin. Pria yang menjadi produser di tiga film sebelumnya ini akan melakukan debut penyutradaraannya dalam film ini.

Mengenai jadwal tayangnya sendiri, film ini sebenarnya dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Oktober tahun ini, tepat pada saat Halloween untuk meraih pasar lebih luas. Sayang rencana tersebut gagal sehingga jadwal perilisan filmnya pun harus diundur. Untungnya mundurnya tidak mencapai tahunan, melainkan beberapa bulan. Dilansir dari Deadline, Jumat (19/9/2014), jadwal rilis film ini kini menjadi tanggal 13 Maret 2015.

Karena jadwal yang mundur tersebut, kekosongannya langsung diisi oleh film spin off-nya yang berjudul “Paranormal Activity: The Marked Ones”. Film spin off ini masih menjanjikan kengerian yang sama, hanya dengan setting yang berbeda, yakni di Meksiko. Sebelumnya juga ada film “Paranormal Activity” yang menampilkan kengerian yang sama namun di negara yang berbeda, yaitu “Paranormal Activity 2Tokyo Night”. Sesuai judulnya, film tersebut bersetting di negara Jepang, tentunya dengan aktor dan aktris Jepang pula. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak