Pipik Uje dan Baim Wong Pacaran?


Kabar terhangat kini datang dari istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati. Pasalnya, Pipik digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Baim Wong? Lantas, apakah berita itu benar?

Saat ditanyai perihal tersebut, Baim mengaku ia dan Baim hanya berteman saja dan tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diberitakan oleh media.

“Pertemanan aja, orangnya sangat baik dan hebat ya, dia bisa urus empat anak, dan tiba-tiba ditinggal suami, saya belajar sama dia,” ungkap Baim, seperti dilansir Detik, Jumat (19/9/2014)

Lebih lanjut Baim mengatakan, dirinya dan Pipik memang sering bertemu. Tetapi, pertemuan itu hanya dalam rangka ibadah bersama. “Sering tausiah bareng, belajar dari kehidupannya dia, dia cobaannya melebihi orang biasa. Tapi bisa dilalui,” lanjut Baim

Di mata Baim, Pipik adalah wanita yang sempurna. Namun, selama ini Baim hanya menganggap Pipik layaknya guru sendiri. â??Tapi saya sama dia pure â??dia gurunya, saya muridnyaâ??. Saya belajar puasa sama dia, karena Islam itu jati diri seseorang, saya lihat dia rezeki lancar dan apa apa aja lancar,â? papar Baim

Senada dengan Baim, Pipik juga menegaskan bahwa dirinya dan Baim murni bersahabat saja. “Aku sama Baim udah friend banget. Baim tuh…. Ha ha ha,” ujar Pipik seraya tertawa

“Jadi Baim itu pernah minta sama saya, ‘Umi bagi dong tausiah-tausiah Uje’. Aku bilang, ‘buat apa sih tumben banget’. Ternyata dia emang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia denger tausiah,” jelas Pipik.

Selama ini, Baim masih berstatus single. Untuk urusan jodoh, Baim pun terlihat santai meski dirinya sudah ingin memiliki pasangan yang bisa mendampinginya. “Kalau masalah jodoh, pengennya secepatnya takutnya kelamaan juga. Biar termotivasi,” tutup Baim. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak