Amerika Siap Remake â??My Love from the Starsâ??


Poster drama Korea 'My Love from the Stars'

â??My Love from the Starsâ? atau juga dikenal dengan judul â??You Who Came From the Starsâ? memang bisa dibilang sebagai salah satu drama Korea tersukses akhir-akhir ini. Amerika yang dikenal memiliki standar tinggi dalam membuat film dan drama pun tertarik untuk membuat remake-nya.

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (19/9/2014), stasiun televisi ABC telah menandatangani kontrak dengan penalti untuk memproduksi ulang drama ini. Alur cerita yang digunakan masih sama seperti aslinya, dengan Doo Min Jun akan diadaptasi sebagai James, dan Cheon Song Yi sebagai Lark.

Dikisahkan, Lark adalah seorang bintang pop terkenal dunia dan bertetangga dengan bernama James. Pria yang anti sosial itu ternyata adalah alien yang datang dari planet lain. Selama hidup di bumi ratusan tahun lamanya, James berjanji tidak akan memakai kemampuan supernya untuk mencampuri kehidupan manusia.

Namun saat mengetahui Lark akan dibunuh, James tanpa sadar dan tanpa sengaja selalu berhubungan dengan Lark. Mereka pun akhirnya jatuh cinta. Namun saat menyadarinya, James justru dihadapkan dengan keyataan bahwa ia harus kembali ke planet asalnya atau nyawanya terancam.

Naskah versi Amerika-nya akan ditulis oleh Elizabeth Craft dan Sarah Fain yang sebelumnya sukses menangani â??The Vampire Diariesâ?. Sementara penulis naskah asli, Park Ji Eun, dan Moon Bo Mi dari HB Entertainment akan bertindak sebagai produser eksekutif.

â??My Love from the Starsâ? pertama kali ditayangkan Desember 2013 hingga Februari 2014 lalu di SBS selama 21 episode. Drama ini sukses besar di banyak negara Asia, terutama di Tiongkok.

Film Tiongkok â??Heirs Who Came from the Starsâ? bahkan dituduh menjiplak drama ini. Indonesia sebelumnya juga pernah dituduh melakukan hal serupa lewat sinetron â??Kau yang Berasal dari Bintangâ? yang ditayangkan di RCTI serta dibintangi Nikita Willy dan Morgan Oey.

Pihak SBS yang merasa keberatan bahkan sempat mempermasalahkan hal ini. Namun mereka sepakat berdamai setelah tim produksi â??Kau yang Berasal dari Bintangâ? mengakui kesalahan dan bersedia mengurus pembelian hak cipta dan publikasi. (nrl)

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak