Dilamar Glenn, Chelsea Olivia Belum Punya Target Nikah


Chelsea Olivia saat dilamar Glenn Alinskie (Foto: Bridestory)

Setelah tujuh tahun berpacaran, Glenn Alinskie resmi melamar Chelsea Olivia tepat di hari ulang tahun artis cantik itu, 29 Juli lalu. Lamaran romantis ini dilakukan di atas yatch di tengah laut Kepulauan Seribu, Jakarta. Personil Bukan Bintang Biasa itu pun tampak menangis terharu dalam foto yang diunggah Bridestory.

Walaupun merasa bahagia, Chelsea ternyata masih belum ingin cepat-cepat menikah. Apalagi mengingkat usianya yang masih 22 tahun. Ia mengaku masih belum punya target kapan akan menikah. â??Belum tahun ini lah (nikahnya). Aku nggak punya target untuk menikah,â? ujar Chelsea seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (19/9/2014).

Meski demikian, Chelsea berharap untuk bisa melangkah ke pelaminan sebelum umur 30. Artis bertubuh mungil ini juga tak ingin menolak jika jodohnya ternyata datang cepat. “Misalkan jodohku datangnya cepet ya ayok, di usia 25 atau 26 ga masalah. Nggak mau nikah terlalu lama kayak 30an ke atas,” terangnya.

Keinginan Chelsea ini sejalan dengan harapannya untuk memiliki anak di usia muda. Ia ingin usianya dengan sang anak tidak terlampau jauh agar bisa bemain bersama. “Aku pengen punya anak cepat. Pengennya anak gede aku masih muda, bisa diajak main, jadi kaya kakak adik aja,” jelas Chelsea.

Di kesempatan tersebut, Chelsea juga membantah kabar hubungan mereka tidak direstui orang tuanya. Kabar ini berhembus karena ibu Chelsea tak tampak hadir di acara lamarannya.

â??Kalau nggak direstui mungkin nggak sampai tujuh tahun, enggak sampai dilamar. Semua kabarnya nggak benar. Karena Glenn dekat banget sama mamaku, aku dekat sama Mami Glenn. Aku-nya yang nggak enak, ntar dipikir orang benaran,” urainya.

Glenn pun membenarkan. Aktor berusia 25 tahun ini menjelaskan bahwa ibunda Chelsea saat itu berhalangan hadir karena sakit. â??Saat itu Mama Chelsea lagi sakit, pelabuhan ke pulau, takut mabuk. Yang sehat saja lagi mabuk laut. Ya sudah nggak apa-apa diwakili saja,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak