â??Mahabharataâ?? dan â??Mak Ijahâ?? Mulai Ungguli â??GGSâ??


Mahabharata

Sinetron â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? tampaknya harus mulai waspada. Setelah berbulan-bulan selalu menduduki rating puncak, sinetron andalan SCTV ini mulai mendapatkan pesaing kuat. Sebelumnya, â??GGSâ? beberapa kali dikalahkan â??Emak Ijah Pengen ke Mekahâ?. Kini, â??GGSâ? juga harus menerima kekalahannya dari â??Mahabharataâ? ANTV.

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, drama kolosal asal India itu mendapatkan raihan penonton terbanyak pada tanggl 16 September menurut data market ABC. â??Mahabharataâ? duduk di peringkat 1 dengan jumlah penonton mencapai 2,013 juta dan share 19,5.

Sementara itu, â??GGSâ? yang hari itu tayang satu jam lebih awal karena pertandingan Timnas U-19 vs Altetico Madrid terlempar ke rangking 4 dengan jumlah penonton 1,694 juta dan share 18,8. Pertandingan Timnas U-19 yang menggantikan â??GGSâ? bernasib lebih baik dengan duduk di peringkat 2. Acara ini berhasil menjaring 1,736 juta penonton dan share 17,3.

Tanggal 17 September, data market ABC menunjukkan â??Mahabharataâ? masih bertahan di rangking 1 dengan jumlah penonton 2,029 juta dan share 21,1. Sedangkan â??GGSâ? dengan jam tayang normal mampu duduk di peringkat 2 dengan perolehan 1,931 juta penonton dan share 19,7.

Serial India sendiri saat ini memang sedang sangat diminati masyarakat Indonesia. Berkat tayangan â??Mahabharataâ?, â??Mahadewaâ?, â??Jodha Akbarâ?, dan â??The Adventures of Hatimâ? bahkan sukses mengangkat posisi ANTV menjadi stasiun televisi nomor 3 selama beberapa bulan terakhir. ANTV berhasil mengalahkan MCVTV, Indosiar, dan Trans TV yang sebelumnya sering masuk 3 besar.

Karena mendapat respon yang sangat positif, para pemain â??Mahabharataâ? bahkan siap mengunjungi Indonesia 3 Oktober mendatang. Akan ada tujuh pemain, yakni  Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Shaheer Sheikh (Arjuna), Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Vin Rana (Nakula). Arpit Ranka (Duryudana), dan Aham Sharma (Karna) yang siap menyapa penggemarnya di Indonesia. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak