Ayah Ingin Ariel Segera Nikahi Sophia Latjuba


Sophia Latjuba - Ariel NOAH

Sophia Latjuba resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya setelah perceraiannya dengan Michael Villareal diresmikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014). Kini, tak ada lagi halangan bagi Sophia untuk melangkah ke jenjang perkawinan dengan Ariel NOAH.

Restu pun telah dikantongi pasangan yang sempat menyembunyikan hubungannya ini. Nazmul Irphan, ayah Ariel, ingin anaknya segera mendapat pendamping hidup. Apalagi, usia Ariel sudah menginjak 33 tahun.

“Sebagai orangtua, saya kepengin dia jangan lama-lama (menikah). Tapi balik lagi, bergantung yang bersangkutan,” ujar Nazmul seperti dilansir dari Tribun News, Jumat (19/9/2014). “Saya sebagai orangtua merestui saja, kalau memang itu yang terjadi. Kami nggak bisa mengelakkan takdir. Kami hanya memberikan doa dan restu.â?

Sosok Sophia diakui Nazmul berbeda dengan mantan-mantan Ariel sebelumnya. Ia pun terkesan karena mantan istri Indra Lesmana itu sangat dewasa. Nazmul bahkan mengatakan jika Ariel hanya dimanfaatkan dan dikhianati oleh mantan-mantan sebelumnya.

“Iyalah, beda. Sekarang lebih dewasa. Kalau dulu dia sudah setia-setia tapi dikhianati. Hanya melihat uang. Semoga hubungannya yang sekarang jangan seperti pengalaman lalu. Begitu setianya Ariel, tahu-tahu dikhianati,â? ungkapnya.

Nazmul pun berharap kedewasaan Sophia bisa menular ke Ariel. “Mungkin kalau agak dewasa seperti Sophia bisa membuat Ariel juga lebih dewasa. Cara berpikirnya juga kan lebih dewasa. Dulu kan kalau yang lebih muda, seperti itu,” lanjut Nazmul.
Sempat beredar isu bahwa Ariel dan Sophia akan menggelar pernikahannya di Bali. Namun, Nazmul justru kaget dan membantahnya. Pasalnya, Ariel belum pernah membicarakan soal pernikahan dengannya.

“Macam-macam saja. Belum ada hal itu dibicarakan sama kami. Belumlah. Semua kan bergantung mereka berdua. Ngapain jauh-jauh, kalau memang mau nikah, di Jakarta juga bisa. Enggak perlu jauh-jauh,â? tegasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak