Perkarakan Dewi Persik, CEO Lamborghini Serahkan Barang Bukti


Dewi Persik

Kisruh antara Johnson Yaptonaga dan Dewi Persik tampaknya semakin memanas. Setelah mengancam akan mempolisikan Depe, CEO PT Artha Auto Lamborghini itu hari ini datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ditemani Hotman Paris Hutapea, Johnson menyerahkan barang bukti berupa rekaman infotainment dan kicauan Depe di Twitter.

“Pemuda ganteng ini akan buat laporan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap penyanyi dangdut terkenal DP,” tutur Hotman seperti dilansir dari detikHot, Jumat (19/9/2014). “Bawa bukti kalian pasti jadi saksi, bukti banyak dari siaran infotainment, dan Twitter.â?

Sebelumnya, Hotman juga mengungkap bahwa kliennya sudah hidup berbahagia bersama istri dan tiga orang anak. Pengacara kondang ini juga yakin bahwa Johnson tidak akan berpacaran dengan Depe. “Kalau dia mau cari pacar, sudah pasti levelnya bintang tingkat Asia. Dia muda dan ganteng,â? terang Hotman dalam wawancara kemarin.

Depe sendiri saat ini masih bungkam dan belum memberikan tanggapan. Namun lewat akun Instagram pribadinya, ia sempat mengungkapkan kekecewaannya.

â??Yang untung mrka, yg rugi pihak yg dijadikan bahan ejekan org lain 🙂 lain kali belajar dl di sekolh bgmna tata cara SALING MENGUNTUNGKAN :),” bunyi salah satu tulisan Depe. â??Logikanya sy g mungkin nikah dg yg beda agama dg sayalah :)” lanjut penyanyi asal Jember ini.

Di foto lain, Depe juga mengutip salah satu pesan penggemarnya, â??Bgs 🙂 @SasaSalovan: Yang pandai bikin beritakan kalian, bikin skenario jg kn kalian yg bahkan pemain’y aja blm tau cerita’y 🙂 jadi terserah kalian 🙂 #FITNAH.â?

Masalah ini bermula saat Depe mengaku sudah menikah dengan pengusaha keturunan Tionghoa. Pedangdut seksi ini kemudian mengubah pernyataan dan mengatakan baru akan menikah. Namun gosip terlanjur berkembang dan nama Johnson disebut-sebut sebagai pria yang menikahi Depe. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak