Dream Theater Siap Gelar Konser Kedua di Jakarta


Dream Theater

Kabar gembira untuk para penggemar Dream Theater. Band progresif rock asal Amerika Serikat ini siap menggebrak Jakarta untuk kedua kalinya. Mereka akan menggelar konser bertajuk â??An Evening With Dream Theatre: Along For the Ride Tourâ? di Lapangan D Senayan, Jakarta, 26 Oktober mendatang.

Berbeda dengan konser pertama yang digelar indoor, konser kali ini dijanjikan akan lebih dahsyat dan megah dari sebelumnya. Di konser pertama di MEIS Ancol 2012 lalu, memang sempat ada kendala sound yang kurang maskimal.

“Tentunya aksi Dream Theater kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Secara tata panggung dan lokasi tempat. Kali ini jauh lebih megah,” ujar Triadi Noor dari Variant Entertainment selaku promotor seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Sabtu (20/9/2014).

“Konsep yang sekarang outdoor, karena waktu Dream Theatre datang pertama kali, kita indoor menggunakan MEIS, Tapi waktu itu ada kendala di sound. Mudah-mudahan yang sekarang jauh lebih sempurna,” lanjut Triadi.
Tak hanya itu, John Petrucci cs juga siap tampil lebih lama, yakni selama tiga jam. Triadi pun mengungkap kemungkinan mereka bisa tampil lebih lama lagi.

“Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater lebih puas lagi. Karena mereka akan tampil lebih lama, yakni tiga jam di atas panggung, Tiga jam itu bisa 14 sampai 18 lagu, itu yang kami lihat di tur lain, tapi akan ada special request. Kalau dia makin puas di panggung bisa makin lama lagi,” jelasnya.

Tiket konsernya sendiri hanya dibagi dalam dua kelas, yakni Festival A (Rp 1,25 juta) dan Festival B (Rp 750 ribu). Tiket sudah dapat dipesan mulai Sabtu (20/9/2014) lewat beberapa tempat yang bekerjasama dengan promotor. Variant Entertainment juga menyediakan tiket on the spot dengan biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak