Diisukan Cerai, Beyonce-Jay Z Gelar Pernikahan Kedua


Beyonce - Jay Z

Beberapa bulan terakhir, isu tak sedap kerap menghampiri rumah tangga Beyonce Knowles dan Jay-Z. Hubungan mereka dikabarkan retak dan siap untuk bercerai. Meski demikian, kabar baru justru mengatakan bahwa Bey dan Jay-Z baru saja menggelar upacara pernikahan kedua mereka awal bulan ini.

Seperti dilansir dari Female First, Sabtu (20/9/2014), upacara ini diadakan saat mereka berlibur ke Corsica, Perancis, untuk merayakan ulang tahun ke-33 Beyonce. Janji suci ini diucapkan untuk kedua kalinya, disaksikan ibu Beyonce, Tina, putri mereka Blue Ivy, dan beberapa orang sahabat.

â??Pesta pernikahan kecil ini dirayakan dengan makanan dan minuman yang dibuat oleh chef pribadi Beyonce dan Jay-Z. Setelah itu, mereka menyewa yacht mewah seharga USD 500 ribu (sekitar Rp 6 miliar) untuk berlayar mengelilingi Italia. Perjalanan ini mereka anggap sebagai bulan madu kedua,â? ujar seorang sumber.

â??Mulai sekarang, Beyonce dan Jay-Z berniat untuk menandai hari pernikahan ini sebagai ulang tahun pernikahan baru mereka. Keduanya juga sudah memberitahu kepada para sahabatnya bahwa mereka akan fokus menjalani masa depan bersama-sama,â? lanjutnya.

Jay-Z dan Beyonce pertama kali menikah pada 4 April 2008 lalu di pernikahan yang digelar tertutup. Tak ingin memiliki cincin pernikahan, saat itu mereka memilih membuat tato angka romawi empat (IV) di jari manis mereka yang merupakan tanggal hari lahir keduanya dan tanggal pernikahan.

Pasangan ini dikaruniai Blue Ivy pada tahun 2012. Beberapa waktu lalu, Beyonce diisukan mengandung anak kedua di tengah kesibukannya menggelar konser â??On the Runâ? bersama Jay-Z. Namun, Bey belum memberikan tanggapannya tentang hal ini.

Tina sendiri pertengahan Agustus lalu hanya mengatakan jika rumah tangga anaknya baik-baik saja. â??Haters akan terus membenci mereka. Kita tak bisa melakukan apapun. Semuanya (pernikahan Beyonce dan Jay-Z) sempurna!â? ucapnya saat itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak