Kisah Cinta Kotak Akan Diungkap di â??Rock N Loveâ??


Kotak

Para Kerabat Kotak pasti sudah tidak sabar dengan peluncuran film â??Rock N Loveâ?. Film yang disutradarai Syamsul Hadi ini akan mengangkat kisah perjalanan karir dan cinta para personil Kotak. Tidak hanya itu, Tantri, Chua, dan Cella pun didapuk untuk berakting di dalamnya.

Tak hanya Kerabat Kotak yang dibuat tidak sabar, Chua juga mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam proyek ini. Apalagi, mereka harus bermain dengan bintang hebat meski baru kali ini terjun di dunia akting.

“Kami antusias sekali ditawarin film oleh mas Hadi. Apa lagi lawan main kami bintang-bintang hebat. Memang sudah lama kami ditawari oleh beberapa PH, namun baru kali ini kami tertarik. Karena memang ceritanya tentang kehidupan kami banget,â? ujar personil yang baru saja menikah ini seperti dilansir dari Wowkeren, Sabtu (20/9/2014).

Antusiasme serupa pun dirasakan oleh pemain lainnya, Vino G. Bastian. Di film ini, suami Marsha Timoty itu kebagian peran sebagai kekasih Tantri. Ia mengaku senang karena diajak bermain langsung oleh pacar Arda Naff itu.

“Sebuah kehormatan seorang vokalis band besar Indonesia, Tantri, mengajakku secara langsung untuk menjadi lawan mainnya,” terang Vino.

Pemilihan Vino sebagai lawan mainnya ini ternyata bukan tanpa alasan. Tantri rupnya sudah menyimpan kekaguman terhadap Vino sejak lama.

“Aku pernah punya cita-cita dari kecil, kalau suatu saat aku akan beradu akting dengan artis favoritku, Vino. Dan akhirnya Tuhan menjawab mimpiku. Deg-degan dan pastinya tertantang sekali,” terang Tantri.

Syuting untuk film ini sudah berlangsung sejak 23 Juni lalu. Kini, â??Rock N Loveâ? telah memasuki proses editing sebelum ditayangkan Oktober mendantang. Tim produksi berharap, film ini tak hanya bisa dinikmati oleh Kerabat Kotak, namun juga oleh seluruh masyarakat Indonesia. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak