Sony Ungkap Video Tes Animasi Film â??Popeyeâ??


Serial Popeye si kapten pelaut tampaknya akan segera diangkat ke layar lebar. Sebagai awalan, Sony Pictures Animation baru saja merilis video tes animasinya ke YouTube, Kamis (18/9/2014).

Video berdurasi 3 menit 37 detik ini diawali dengan adegan Olive yang tampak bosan di atas kapal. Beberapa orang pria bertubuh besar kemudian mulai turun dari atas langit. Popeye juga digambarkan berusaha menyelamatkan Olive dari kejaran musuh bebuyutannya, Bruto.

Selain itu, animator Genndy Tartakovsky yang didapuk sebagai sutradara menampilkan proses pembuatan sketsa dan desain karakter-karakter di dalamnya. Mulai dari Popeye, Olive, Bruto, dan tokoh lainnya.

Meski tampak menarik, Genndy mengatakan video ini bukan trailer maupun cuplikan filmnya. â??Ini bukan klip, bukan juga trailer. Video ini bukan apa-apanya jika dibandingkan dengan film sebenarnya. Semua masih percobaan,â?ujar Genndy.

Genndy sendiri sebelumnya pernah menggarap â??Hotel Transylvaniaâ? yang berhasil meraih satu nominasi Golden Globe Awards untuk Best Animated Film. Sejak masih kanak-kanak, ia merasa Popeye sudah menjadi takdirnya.

â??Sejak aku masih kecil, aku sudah ditakdirkan untuk membuat satu film, dan film itu adalah Popeye. Sampai-sampai saat aku pertama kali belajar animasi, guru pertamaku adalah Gordon Sheehan, animator Popeye dari Fleischer studios yang saat itu berusia 90 tahun,â? ungkap Genndy.

â??Jadi aku merasa takdir yang membawaku bergabung bersama Sony Pictures Animation untuk membuat Popeye menjadi bentuk animasi,â? terangnya

Meski demikian, Genndy mengungkap bahwa produksi â??Popeyeâ? sebenarnya belum mendapat lampu hijau. Ia pun berharap fans pelaut yang rajin makan bayam untuk menambah kekuatannya ini memberikan reaksi meriah agar Sony segera merealisasikan produksinya. â??Kuharap reaksi dari fans animasi sangat keras dan kuat agar Sony mau memproduksi Popeye,â? pungkasnya.  (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak