Johnson Malu Diisukan Sudah Tidur Bareng Dewi Persik


Johnson Yaptonaga - Dewi Persik

Dewi Persik resmi dilaporkan atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah kepada Johnson Yaptonaga. Laporan ini tercatat dengan nomor LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Sebelum melaporkan pedangdut seksi tersebut, CEO PT Artha Auto Lamborghini itu mengaku sudah memberikan peringatan. Namun Depe tak menanggapinya dengan serius, sehingga Johnson ingin memberikan efek jera padanya.

“Kita sudah peringatkan untuk jangan lakukan itu. Kita sudah protes lewat SMS. Tapi diambangkan begitu saja, akhirnya kita polisikan saja,” ujar Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Johnson seperti dilansir dari Tribun News, Sabtu (20/9/2014).

Johnson yang telah memiliki istri dan tiga orang anak merasa terganggu dengan pemberitaannya terkait mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu. Apalagi, mereka hanya pernah bertemu tiga kali dalam suatu acara. Johnson pun tak menaruh perasaan sama sekali dengannya.”Nggak ada sama sekali, sebagai teman pun nggak pernah komunikasi,” terangnya.
Ditambah lagi, Johnson merasa malu kepada keluarga, kerabat, dan klien kerjanya atas kicauan Depe di jejaring sosial. Seperti diketahui, Depe memang sering mengungkapkan isi hatinya kepada para fans.

“Alasan mengapa pelapor ini buat laporan, karena telah tersebar di media, yaitu seolah-olah Johnson ini sudah menikah dengan Dewi Perssik, ada kata-kata dia kekasihnya, tertulis kata-kata sudah tidur bersama, ini merugikan nama beliau,” ungkap Hotman sambil menunjukkan surat laporan perkaranya.

Hingga kini, Depe masih belum mau buka suara. Ia hanya mengungkap tidak mungkin menikah dengan orang yang berbeda agama lewat Instagramnya.

Sedangkan di Twitter, artis berusia 28 tahun ini kembali mengelak pernah menyebut telah menikah dengan Johnson. â??Wow :), pengakuan apa? Nikah? Sy apa narasi ? Sebut nama ga nikah ma siapa,â? kicaunya. â??Klrg siapa yg sy hancurkan, ada buktinya ga sy ambil laki org ? 🙂,â? tambahnya lagi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak